F. Ratumbanua Tinjau Situasi Perdana Beroperasi Pedagang Pasar Di Termial Airmadidi

Chyntia E Erkles Gelar Reses Di Desa Wasian, Warga Butuh Jalan Perkebunan Dan Lorong Diperbaiki
December 5, 2023
Reses Anggota DPRD Minut Jafar E Moha Dihadiri Ratusan Warga Dapil 1
December 6, 2023

Minut – Beroperasinya Pasar sementara dilokasi Terminal Airmadidi Kec. Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut), Direktur Utama (Dirut) Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat Fredy Ratumbanua didampingi Kepala Pasar (Kapas) Airmadidi Frangky Rorong meninjau situasi kenyamanan para Pedagang, dimana terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki, diantaranya letak lapak serta kondisi berjualan terlebih disaat hujan.

Kepada Wartawan media ini Dirut menuturkan, di Terminal ini hanya bersifat sementara, dan sebagian Pedagang pasar Airmadidi yang berpindah tempat dikarenakan Pasar Tradisional Airmadidi akan segera dilakukan revitalisasi, yang nantinya sebagian pedagang akan diarahkan di lokasi Pasar Sukur yang direncanakan beroperasi setiap hari, sementara di lokasi Terminal yang mana aktifitas pasar berjalan seperti biasa, di hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Terpantau, dimana para pedagang melakukan pembuatan lapak dagangan mereka sejak hari Sabtu -Senin awal bulan Desember 2024 malam, secara bergotong – royong dan letak lapak mereka sesuai dengan arahan lokasi oleh petugas (mandor) pasar dari PUD Klabat. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *