Evaluasi Kinerja SKPD Minut Sementara Berjalan, 26 Agustus Ini JG – KWL Masuk 6 Bulan Pimpin Minut

Side effects of nandrolone decanoate naked
August 3, 2021
PUD Klabat Lakukan Pembenahan Untuk Melindungi Aset Pemda Dan Kenyamanan Pedagang Pasar Tradisional
August 10, 2021

Minggu, 08 Agustus 2021

Minut – Mendekati 6 bulan pasangan JG – KWL (Joune Ganda dan Kevin W Lotulung) memimpin Kabupaten Minahasa Utara (Minut), sampai saat ini sementara melakukan evaluasi atas kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Demikian yang dikatakan oleh Styvi Sem Watupongoh selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Minut, Rabu, 4 Agustus 2021 kepada media ini di Airmadidi.

Ungkap Styvi, 26 Agustus 2021 nanti, Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH sudah masuk 6 bulan memimpin Minut, dan ini, Bupati dan Wakil bupati sudah boleh melakukan penyegaran pejabat pada setiap SKPD.

Namun ungkap Styvi, sampai saat ini belum ada tanda – tanda rencana dari Bupati untuk melakukan penyegaran pada SKPD, dan sampai saat ini, Bupati dan Wakil bupati masih melakukan evaluasi kinerja dari setiap SKPD yang ada.

Dijelaskannya, setelah selesai melakukan evaluasi, Bupati nantinya akan membentuk Tim Job Fit “melihat kecocokan kinerja kandidat”, namun sebelum dilakukan Job Fit, harus meminta rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dengan melampirkan hasil evaluasi kinerja SKPD beserta data – data penunjang permintaan rekomendasi, sehingga dari KASN dapat memberikan rekomendasi SKPD – SKPD mana yang dapat dilakukan Job Fit, dan dari hasil Job Fit itu, nantinya akan dilaporkan ke KASN. Dan setelah KASN selesai memeriksa apa yang telah didapati dari hasil Job Fit, maka KASN dapat memberikan rekomendasi untuk dilakukan pelantikan. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.