dr. Stella Ajak Masyarakat Minut Senantiasa Dukung Program Pemerintah Bidang Kesehatan

Utamakan Proses Kesembuhan, Pasien Di RSUD Maria W Maramis Dibuat Semakin Nyaman
January 31, 2022
PUD Klabat Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Tradisional Di Minut Jangan Abaikan Prokes
February 2, 2022

Minut – Kepala Dinas Kesehatan Kab. Minahasa Utara (Minut) dr. Stella Safitri harapkan kepada seluruh elemen Masyarakat yang ada di Minut, agar senantiasa mendukung segala program – program tentang Kesehatan dari Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH.

Demikian yang disampaikan oleh kepala Dians Kesehatan Minut pada kegiatan Rapat Koordinasi Mitra Eksternal yang digelar oleh RSUD Maria W Maramis, Kamis 27 Januari 2022 di JG Centre Kalawat.

dr. Stella menuturkan, hal – hal yang menjadi kerinduan Masyarakat Minut tentang pelayanan kesehatan, itu menjadi hal yang penting, dikarenakan mungkin pada waktu kita sehat, kita tidak terlalu memikirkan efeknya, akan tetapi bila kita jatuh sakit atau-pun keluarga kita, mau-pun saudara kita yang sakit, sehinggah kita berkecimpung dengan tenaga medis maupun rumah sakit, baru kita merasakan efeknya.

Dalam pelayanan kesehatan, program Pemerintah dapat meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang di tanggung oleh Pemerintah Daerah.

Untuk itu, dr. Stella mengarapkan agar Masyarakat Minut senatiasa mendukung berbagai program Pemerintah terlebih dalam program Kesehatan. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *