slot gacor

slot dana

slot deposit dana

DPRD Minut Gelar Sidang Paripurna Penyampain Hasil Reses Dari Empat Dapil – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

DPRD Minut Gelar Sidang Paripurna Penyampain Hasil Reses Dari Empat Dapil

Aspirasi Warga Dapil 2 Akan Diperjuangkan Cynthia Erkles, SAB
May 9, 2022
Di Klinik Merkel Kolongan, IBI Minut Gelar Bakti Sosial
May 10, 2022

Minut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Minahasa Utara (Minut), Senin, 09 Mei 2022 gelar sidang paripurna penyampaian laporan hasil Reses Masa Persidangan ke II Tahun Sidang ke III Tahun 2022 dan Penutupan Masa Persidangan ke II Tahun Sidang ke III, Serta Pembukaan Masa Persidangan ke III Tahun Sidang III Tahun 2022 bertempat di Gedung Tumatenden DPRD Minut.

Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua Dewan Minut Denny K Lolong, S.Sos didampingi Wakil pimpinan Dewan Minut Olivia Mantiri yang dihadiri oleh Bupati Minut Joune Ganda, SE, Forkopimda Minut, 24 anggota Dewan dan lewat Zoom Meeting 5 anggota Dewan, jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Direktur RSUD Maria W Maramis, Direktur PDAM dan Direktur Utama PUD Klabat.

Diawal sidang paripurna, ketua Dewan manyampaikan bahwa Sidang Paripurna ini saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum.
Disampaikannya pula, sejak tanggal 26 – 30 April 2022, pimpinan dan anggota Dewan Minut telah melaksanakan Reses bertemu dengan konstituen dan menjaring aspirasi. Oleh sebab itu, sebelum hasil Reses diserahkan kepada Bupati Joune Ganda, SE,
ketua Dewan menyampaikan kiranya harapan DPRD Minut masa jabatan 2019 – 2024, dari hasil Reses ini boleh menjadi salah satu acuan dalam pembahasan, khususnya yang berkaitan dengan program – program kegiatan dan penganggarannya.


Pada kesempatan itu, Bupati Minut Joune Ganda, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DPRD Minut yang telah melakukan Reses sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat. Sehingga diharapkan aspirasi yang disampaikan dapat disesuaikan dengan pendekatan perencanaan pembangunan daerah yang berorientasi pada proses yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan.

Akan hal ini, Bupati dalam sambutannya dengan semangat menyampaikan, Pemkab Minut telah siap berkolaborasi dan bersinergi dalam melakukan cek dan balance (keseimbangan) dalam suatu visi besar yang sama yaitu terwujudnya Minut hebat melalui perubahan dan tujuan untuk kesejahtraan berdasarkan iman dan gotong royong. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.