DPD PDI-P Sulut Gelar Buka Puasa Bersama, Delon Kedepankan Kebhinekaan Kita Tetap Satu.

Empat Kader Partai Golkar ke DPR-RI Tengah Dipersiapkan.
May 22, 2018
Komisis II Dewan Minut Bakal Turun Lapangan, Galian C Sasaran Utama.
May 23, 2018

Selasa, 22 Mei 2018.

 

Airmadidi – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulut , Selasa 22 Mei 2018, gelar Buka Puasa Bersama di kantor sekertariat PDI-P Desa Maumbi Kecamatan Kalawat Minut yang dihadiri langsung oleh ketua PDI-P Sulut Olly Dondokambey yang juga adalah Gubernur Sulut didampingi Sekertaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, serta turut dihadiri oleh ketua DPC Minut Denny Lolong (Delon), ketua Dewan Minut Berty Kapojos, S. Sos beserta pengurus besar PDI-P Sulut dan ratusan umat Muslim baik yang ada di Minut maupun dari daerah lain.

Pada kesempatan itu, ketua pengurus PDI-P Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih dapat bersilaturahmi bersama, dalam rangka bersama – sama berbuka puasa ditempat ini. Menurut Dondokambey, hal ini menambah hubungan silaturahim antara kita umat beragama yang ada di Provinsi Sulut yang pada intinya kehidupan kita, kita bisa sampai pada Allah SWT sehingga kita juga harus bersama – sama di muka bumi ini selalu menjaga kekerabatan dan silaturahmi.

Sementara itu, ketua DPC Minut Denny Lolong yang akrab di panggil Delon kepada media ini mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan buka puasa bersama di bulan Ramadhan ini untuk lebih mendekatkan masyarakat yang bagaimana PDI-P sangat terbuka ditengah – tengah bagi seluruh masyarakat teristimewah umat yang ada di Sulut terlebih khusus seluruh umat yang ada di Minut.
Lanjut Delon, kegiatan ini juga tidak lain bertujuan untuk mengangkat sekat – sekat yang ada di masyarakat agar supaya keakraban lebih tercipta lewat PDI-P sehingga kedepan kita lebih melihat bagaiman Indonesia itu dalam kebhinekaan kita tetap satu. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.