slot gacor

slot dana

slot deposit dana

DKL Nahkodai KONI Minut, Atlit PORPROV Sulut Harus Sesuai KTP Domisili – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

DKL Nahkodai KONI Minut, Atlit PORPROV Sulut Harus Sesuai KTP Domisili

20 Pala Di Kelurahan Airmadidi Atas Bakal Adu Suara
August 8, 2022
POSSI Minut Targetkan Medali, 6 Atlit Sementara Dilatih
August 11, 2022

Minut – KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Minahasa Utara (Minut), Selasa, 09 Agustus 2022 gelar MUSORKABLUB (Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa) mengangkat tema Konsolidasi KONI Minut Akselerasi Menuju PORPROV Sulut, untuk menetapkan Ketua Umum KONI Minut periode 2020 – 2024 bertempat di JG Centre Kalawat.

Usai mendengarkan penyampaian dari Ketua Panitia MUSORKABLUB Max Tapada, M.Sc melalui Denny Wowiling, M.Si terkait pembahasan dan kesepakatan diantaranya Tata Tertib pada 06 Agustus 2022 lalu, dihadapan Ketua dan Sekertaris dari 26 Cabang Olahraga (Cabor) yang masuk daftar Dinas Pemuda dan Olahraga Minut, dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum KONI Minut, yang pada Sudang Paripurna dipimpin oleh Ketua Cabor Bridge Nona S Rimporok, yang secara aklamasi Denny Kamlon Lolong, S.Sos (DKL) dipercayakan sebagai Ketua Umum KONI Minut.

DKL dalam sambutannya menyampaikan secara pribadi dirinya sangat berterimakasih atas dukungan Teman Teman Cabor dan tentunya bukan hanya pada saat ini, akan tetapi yang dibutuhkan adalah dukungan dari semua Cabor dalam menatap lebih baik bagaimana perjalanan dunia Olaraga di Minut, yang pada intinya KONI merupakan wadah dari semua Cabor untuk meraih prestasi melalui atlit yang ada.

Disampaikannya pula, apa yang telah menjadi keputusan KONI Provinsi Sulut dimana atlit yang akan bertanding nanti di PORPROV Sulut di Bolangmongondow, harus sesuai dengan indentitas kependudukan (KTP), sehingga Minut dipastikan dapat meraih banyak medali dikarenakan Minut merupakan gudang atlit berprestasi. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.