Diterima Walikota, Kadet Tingkat IV AAL Angkatan Ke-63 Sambangi Kota Bitung

Pangemanan Buka Sosialisasi Pembentukan Komunitas Peduli Pencegahan Dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang
November 6, 2017
Diikuti Ratusan Guru IPA Minut – Bitung PT. MSM Fasilitasi Kegiatan Ekspose Program Sekolah Berbasis STEM
November 7, 2017

BITUNG – Hari Senin 6 November 2017 bertempat di Rumah Jabatan Walikota Bitung, Walikota Max J Lomban didampingi Sekretaria Daetah Kota Bitung, Drs. Audy Pangemanan AP, MSi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Dra. Lhouni Lomban Rawung menerima kunjungan Kadet Tingkat IV Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-63.
Lomban melalui sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja kehormatan saat itu, sekaligus juga mempromosikan Kota Bitung dengan sejumlah daerah Pariwisatanya, termasuk didalamnya Lembeh Resort yang baru saja dinobatkan menjadi salah satu dari 4 destinasi Dive Center terbaik dunia.
Selanjutnya Walikota berharap agar dapat menyelesaikan seluruh rangkaian program pendidikan praktek yang sementara dilaksanakan tersebut dengan tetap menikmati keindahan Kota Bitung sekaligus juga berpesan untuk terus menikmati keindahan Kota Bitung dan terus mempromosikan Kota Bitung, terlebih iven tahunan Festival Pesona Selat Lembeh dengan kegiatan Sailing Pass-nya.
Adapun kedatangan 20 Kadet Tingkat IV Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan Ke-63 yang terdiri dari 15 Taruna dan 5 Taruni ini adalah untuk melaksanakan Program Pendidikan Praktek dan Latihan Pelayaran Jalayudha.
Turut hadir pada kegiatan ini Komandan KRI Sultan Hasanuddin-366, Komandan KRI Iskandar Muda (367), Dansatkamla Lantamal VIII serta sejumlah instruktur.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.