Ditengah Cuaca Hujan, Kapolda Sulut Sebut Nama Vonny Panambunan

Pemerintah Kecamatan Airmadidi Terus Berupaya Lakukan Terobosan Untuk Memutus Penyebaran Covid – 19
February 23, 2021
BSG Cabang Airmadidi Dukung Program Kerja Bupati JG – KWL Untuk Pelaku Usaha Micro Tanpa Anggunan
February 26, 2021

Kamis, 25 Februari 2021

Airmadidi – Rabu, 24 februari 2021, diwarnai dengan cuaca hujan tidak membuat Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra menghadiri sekaligus meresmikan gedung Presisi yang baru dibangun oleh Polres Kab. Minahasa Utara (Minut) di halaman mabes Polres Minut.
Gedung Presisi yang dbangun yang menggunakan dana hiba dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Minut berdiri kokoh guna untuk sarana dan prasarana dalam menunjang kinerja Polres Minut dalam melayani masyarakat.

Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau dalam sambutannya menyebutkan yang mana kantor Polres Minut keterbatasan ruangan untuk melayani masyarakat. Sehingga dengan adanya gedung Presisi ini, dirinya berharap kinerja anggota Polres Minut dalam melayani masyarakat dapat lebih optimal.

Sementara itu, Kapolda dalam sambutannya menyampaikan terima-kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terlebih untuk Bupati yang lalu ibu Vonny A Panambunan yang telah mendukung Polri khususnya Polres Minut, dengan memberikan hiba dalam menunjang sarana Polres Minut.
Kapolda berharap gedung ini bisa bermanfaat untuk melayani masyarakat dalam rangka pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). (Uki) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *