slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Diprakarsai PB. POSSI Dan WASI, Dua Rekor Dunia Siap Ditoreh Dari Pantai Manado – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Diprakarsai PB. POSSI Dan WASI, Dua Rekor Dunia Siap Ditoreh Dari Pantai Manado

Breyna Bongso Pimpin Barisan Campuran Berseragam Pramuka, SD MI Fastabiqul Khairat Airmadidi Tampil Memukau
August 10, 2018
KPU Kab. Minahasa Utara Keluarkan Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Dari 15 Partai, Ini Nama Nama Mereka.
August 12, 2018

Sedikitnya 1000 orang penyelam dipastikan siap menorehkan prestasi di pantai Manado. Pasalnya, hari Sabtu 11 Agustus 2018 akan diselenggarakan dua kegiatan besar secara bersamaan.
Kedua kegiatan tersebut adalah Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Bawah Laut dengan panjang 500 Meter, serta Penyelaman Massal Wanita Terbanyak.
Kegiatan yang dikoordinir oleh PB. POSSI (Persatuan Olah Raga Selam Seluruh Indonesia) dan WASI (Wanita Selam Indonesia) dihadiri langsung oleh Ketua Umum WASI, Tri Tito Karnavian yang adalah istri dari Kapolri dan Ketua Umum PB POSSI, Buyung Lalana, serta Ruthy Bambang Waskito selaku istri Kapolda Sulut.
Terkait kegiatan ini, Ketua POSSI Kota Bitung dengan kapasitas Diver Scuba Diver A3, Dra. Khouni Lomban Rawung, MSi yang dihubungi di sela-sela persiapan kegiatan tersebut mengatakan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan karena Sulawesi Utara mendapat kepercayaan untuk menyelenggarakan even akbar ini.
Lebih lanjut istri tercinta Walikota Bitung ini mengungkapkan sangat bangga karena masuk sebagai salah satu dari 80 orang yang akan membentang bendera di bawah laut.
Di sisi lain, Rawung berharap melalui kegiatan spektakuler ini akan menjadi motivasi bagi masyarakat terlebih khusus masyarakat di kota Bitung untuk bisa menjaga laut, sebab dengan kebersihan dan keindahan laut maka akan bisa menarik wisatawan, dan secara otomatis hal ini akan bisa menggenjot PAD dari sektor pariwisata.
“Kita harus bangga karena telah mendapat kepercayaan untuk menyelenggarakan kegiatan ini, sebab hal tersebut akan memberi banyak efek yang sangat bermanfaat di sektor pariwisata,” pungkas Rawung.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.