Dinilai Cakap, Lidya Warouw Definitif Jabat Kabag LPSE

Merly Posumah Lantik Friska Warouw Sebagai Ketua TP PKK Desa Sampiri
May 28, 2022
Kesbangpol Minut Gelar Sosialisasi Gerakan Nasional Bela Negara
June 1, 2022

Minut – Mewakili Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E. Ganda, SE dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung, SH.MH Revino Dondokambey selaku Penjabat Sekertaris daerah laksanakan pelantikan terhadap 64 pejabat administrasi di kantor BKPSDM Minut, pada hari Jumat, 27 Mei 2022. Dari 64 orang yang dilantik, salah satunya Lidya Warouw, ST di definitifkan sebagai Kepala Bagian (Kabag) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk memfasilitasi ULP (Unit Layanan Pengadaan) dalam melaksanakan pengadaan barang atau jasa di Minut.

Usai dilantik, Lidya kepada media ini menyampaikan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil bupati atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.
Ungkap Lidya, ada 6 point penting yang disampaikan oleh Bupati dalam acara pelantikan melalui Sekertaris daerah, salah satunya yakni Selalu meningkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun keseluruhan organisasi termasuk didalamnya menjalankan tugas atau mendorong suatu kerja baru yang lebih inovatif.

Menurutnya ini merupakan motivasi bagi kami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih semangat bekerja diera sekarang ini dalam memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat, sehingga Visi dan Misi Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH dapat terwujud. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.