Dinas Pangan Promosikan Pangan Lokal Dalam Menunjang KEK Pariwisata Likupang

SGR : Doa Lansia Menguatkan Mama Saya
February 25, 2020
Mantan Kabag Humas Bantah Soal Video Pelecehan Tukang Ojek
March 3, 2020

Selasa, 25 Februari 2020

Airmadidi – Meriahkan 4 Tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Utara (Minut) DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP), Dinas Pangan Minut menggelar Parade Pangan Lokal 2020 oral oxymetholone for sale yang bertemakan “Dengan Pangan Lokal, Minut Menyapa Dunia” Jumat, 21 Februari 2020, dengan mengambil rute star dari Taman SBY Airmadidi Atas dan Finish di depan halam luas depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis, Sarongsong II Kecamatan Airmadidi.

Kepala Dinas Pangan Minut Ir. Johana Manua M.Si saat melepas kendaraan hias menyampaikan bahwa parade pangan lokal ini dilaksanakan untuk menunjang dan mendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang, yang didalamnya akan mempromosikan pangan lokal yang ada di Minut untuk tetap menjadi kekuatan Minahasa Utara didalam membangun Kabupaten Minahasa Utara yang lebih baik, tangguh dan sejahtra, sehingga jauh dari kemiskinan.

Iringan – iringan kendaraan hias parade pangan lokal ini, saat melintas melewati jalur rute menuju lokasi finish, disaksikan masyarakat banyak yang ada di sepanjang jalan walaupun cuaca sedikit hujan.(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.