Di Reses Uce, Warga Usulkan Penerangan Lampu Jalan Dan Waruga Tumatenden Agar Diperhatikan

Minut Ukir Prestasi e-Katalog Kanca Nasional, Bupati Dan Wakil Bupati Ajak Pelaku Usaha Bergabung
August 25, 2022
Di Reses Erkles, Warga Tinggal Ring 2 Tambang PT MSM Keluhkan Soal Rekrutan Tenaga Kerja Yang Minim
August 26, 2022

Minut – Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Fredrik Runtuwene yang akrab di sapa Uce, Rabu, 24 Agustus 2022 serap aspirasi warga daerah pemilihan 1 (Dapil 1) Kecamatan Airmadidi – Kalawat, lewat giat Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang III Tahun 2022 di Kecamatan Airmadidi lokasi Gereja Sentrum Kelurahan Airmadidi Bawah.

Kegiatan Reses yang dihadiri oleh Camat Airmadidi Rocky Tangkulung, S.Sos,  Sekcam Airmadidi Melky Wantania, S.IP, Masyarakat adat dan Tokoh Agama serta perwakilan warga dapil.

Pada kesempatan tersebut, Runtuwene usai mendengarkan sejumlah usulan yang diutarakan oleh warga, yang salah satunya situs budaya Waruga Tumatenden yang terkesan hilang perhatian dari Pemerintah Kabupaten, menyampaikan aspirasi ini akan dibawa sampai ketingkat atas, karena ini satu – satunya cagar budaya yang ada di Kecamatan Airmadidi.

Lanjut Uce, dirinya-pun saat ini tidak mengetahui persis, barang – barang peninggalan dotu – dotu kita berada dimana, sehingga dirinya mengajak warga untuk bersama – sama mencari barang – barang tersebut. Ditambah lagi terlihat angker bila malam hari, karena gelap.

Ungkap Uce, semua aspirasi ini akan saya perjuangkan termasuk penerangan lampu jalan dan lain sebagainya. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.