Di 365 Hari Kerja JG – KWL Banyak Kritikan Masyarakat Tapi Ini Bukti Kecintaan Mereka

1 Tahun Kepemimpinan JG – KWL, PUD Klabat Berupaya Wujudkan Pasar Sehat.
February 25, 2022
Pemkab Minut Siap Bayar Gaji THL, Kecepatan Pembayaran Tergantung Dari Masing – Masing Dinas
March 3, 2022

Minut – Selama 365 hari kerja pemerintahan Kab. Minahasa Utara (Minut) Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH (JG – KWL), tuai banyak kritikan masyarakat lewat pemberitaan media, tapi ini merupakan bukti kecintaan masyarakat terhadap pemerintahan JG – KWL untuk bekerja lebih baik lagi.

Demikian yang dikatakan oleh Bupati Minut kepada awak media usai merayakan 1 tahun kepemimpinan pasangan JG – KWL, Sabtu 26 February 2022 di JG Centre Kalawat.
Ungkap Bupati, kritikan masyarakat ini menurut Bupati karena masyarakat penuh semangat untuk bangkit menginginkan kehidupan yang lebih baik, karena ini merupakan harapan – harapan masyarakat untuk dilakukan sesegera mungkin oleh pasangan JG – KWL.

Oleh karena itu ungkap Bupati, kami akan berusaha semaksimal mungkin, dan JG – KWL menyadari banyak hal, juga tantangan yang belum maksimal JG – KWL lakukan diantaranya kebijakan – kebijakan baik dari dampak dari pemerintah pusat termasuk pengalokasian anggaran, juga kebijakan – kebijakan yang dilakukan atas dasar koreksi – koreksi yang terjadi di perangkat daerah kita.

Sehingga akan hal ini ungkap Bupat, pasangan JG – KWLi tidak berkeinginan menutup-nutupi atau-pun anti kritik, dan bila kritikan masyarakat terbukti dan ada indikasi kebenarannya, kami akan segera mengambil tindakan. Akan tetapi akan hal kebijakan kebijakan ini, pasangan JG – KWL terus melakukan evaluasi dalam rangka perbaikan – perbaikan di birokrasi di Pemerintahan Kab. Minahasa Utara. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.