Denny K Lolong Minta Jangan Hanya Tepuk Tangan Tapi Harus Kerja Pemenangan Menangkan “GAMA”

Sekcam Airmadidi M Wantania Wakili Kecamatan Airmadidi
JG-KWL Salurkan Bantuan Pangan Kepada 14.589 KPM Warga Minut
January 23, 2024
img_20240125_093551496
Desa Sawangan Airmadidi Sangat Membutuhkan Lampu Penerangan Jalan
January 25, 2024
img_20240123_210534996

DPC PDI Perjuangan Minut Gelar Do'a Bersama HUT Ke-77 Hj. Megawati Soekarnoputri

MinutDewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kab. Minahasa Utara (Minut) gelar do’a bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan ibu Hj.Megawati Soekarnoputri berlangsung di Kantor DPC PDI P Minut, Senin 23 Januari 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Kamlon Lolong, S.Sos yang akrab disapa (Delon) dihadapan yang hadir mengkalimatkan, kegiatan doa bersama ini dalam rangka ucapan syukur HUT Ketum DPP PDI Perjuangan ibu Hj.Megawati Soekarnoputri, sekaligus kita konsolidasi jelang Pemilu 14 Februari nanti, untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan untuk mendoakan ibu Ketum kita agar selalu sehat dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, sehingga di usia yang sudah lanjut, ibu Ketum bisa menyaksikan kemenangan PDI Perjuangan pada pemilu 2024 yang ke 3 kalinya.

Delon dalam pengarahannya kepada seluruh Caleg, Kader, Pengurus dan Simpatisan untuk mencontohi ketokohan seorang ibu Hj.Megawati Soekarnoputri, dimana Ketum dalam karirnya sejak dari DPR, Wakil Presiden dan menjadi Presiden ke 5 Republik Indonesia, ibu Hj.Megawati Soekarnoputri adalah sosok yang menjunjung tinggi norma Konstitusi dalam proses demokrasi bangsa ini.

Lanjut Delon, Ibu Ketum kita dengan jiwa nasionalisme yang tinggi dan mengalir darah kepemimpinan dari Bung Karno sebagai bapak Bangsa, ibu Hj.Megawati mampu melahirkan Tokoh-Tokoh Bangsa dari Kader – Kader PDI Perjuangan yang menjadi pemimpin, dan ibu Hj.Megawati pada pemilu tahun 2014 dan 2019 tidak berambisi untuk maju kembali sebagai Presiden bahkan anaknya Puan Maharani, saat ini menjabat Ketua DPR RI tidak diusungnya hanya karena ambisi untuk maju calon Presiden di Pemilu 2024. Ini contoh Negarawan sejati, Ibu Hj.Megawati, melalui proses demokrasi internal dan mampu melahirkan kaderisasi PDI Perjuangan yang bisa memimpin, untuk menjadikan Bangsa Indonesia unggul di tahun 2024 dengan mengusung Kader terbaik, yaitu Ganjar Pranowo berpasangan dengan Mahfud MD (GAMA).

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk satu hati, satu tekad dan satu semangat perjuangan menangkan GAMA sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Ungkap Delon, saat ini torang (kita) jangan cuma paka-paka (tepuk-tepuk) tangan tapi harus kerja-kerja pemenangan menangkan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan Hatrick ke 3 kalinya di Pemilu 2024.

Sementara itu, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Minut Decky Wagey menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan bahkan pengurus serta Caleg yang telah hadir pada acara ini.

Acara ini dihadiri para Caleg PDI Perjuangan di 4 Dapil dan seluruh pengurus DPC, PAC dan Ketua Ranting, Sayap Partai serta Fraksi PDIP di DPRD Minut. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *