slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Delon Sebut PDI – Perjuangan Minut Akan Banyak Tugas Dan Tanggung Jawab Yang Harus Diselesaikan – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Delon Sebut PDI – Perjuangan Minut Akan Banyak Tugas Dan Tanggung Jawab Yang Harus Diselesaikan

Kejaksaan Negeri Minahasa Utara Musnahkan Babuk Dari Korban Pencabulan
December 16, 2020
BPD Desa Batu Belum Setuju Ferry Rotty, SPd Pimpin Desa Batu Kecamatan Likupang Selatan
January 12, 2021

Selasa, 12 Januari 2021

 

Airmadidi – Minggu, 10 Januari 2021, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masuk usia 48 Tahun. Dengan bertambahnya usia ini, pengurus PDIP daerah Kab. Minahasa Utara (Minut) dirayakan secara sederhana yang hanya dihiasi kue Tumpeng sebanyak 48 kue, bertempat di kantor sekertariat pasangan JG – KWL beralamatkan kelurahan Sarongsong I, Kecamatan Airmadidi.

Pada kesempatan itu, ketua DPC PDIP Minut yang juga adalah ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut Denny Kamlon Lolong yang akrab di sapa Delon kepada awak media mengatakan, tentu dengan bertambah usia PDIP yang kini telah berusia 48 Tahun, tentu banyak tugas dan tanggung jawab yang akan dilakukan oleh PDIP terlebih khusus di Minahasa Utara.

Dikatakannya pula, terlebih dalam perayaan ini, PDIP Minut sangat bersyukur dan berterima-kasih dikarenakan Pilkada 09 Desember 2020 kemarin, pasangan Joune Ganda,SE dan Kevin W Dotulung yang diusung oleh PDIP dipercayakan oleh Masyarakat Minut untuk memimpin Kab. Minahasa Utara, sehingga ini merupakan hadia teristimewa yang dimandatkan oleh Masyarakat, sehingga ini merupakan tugas dan tanggung-jawab oleh PDIP yang sudah tentu akan dilaksanakan dengan baik dan tentunya agar supaya PDIP lebih hebat, kuat dan lebih jaya kedepan bersama Masyarakat Minahasa Utara. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.