Dari Tahun Lalu Telah layangkan Surat Ke- Dinas – Dinas Namum Belum Diindahkan

Akan Ditampilkan Dalam Nuansa Berbeda, Pemkot Bitung Siap Gelar Pesta Adat Tulude
January 28, 2019
GEMPITA Sulut Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan Petani Di Sulawesi Utara
January 30, 2019

Rabu, 30 Januari 2019

Petrus Macarau

Airmadidi – Aset dalam bentuk barang-barang milik Daerah yang dipakai dalam melaksanakan tugas oleh Dinas bagian kantor pemerintah yang mengurus pekerjaan tertentu (Dinas) yang ada di Kab. Minahasa Utara (Minut) secara keseluruhan belum dapat dipastikan berapa jumlah banyaknya barang yang menjadi aset Daerah, baik jumlah jenis kendaraan maupun barang elektronik yang digunakan oleh setiap Dinas, baik dalam kodisi rusak maupun yang tengah digunakan.

Kepada Trendy Fm, Petrus Macarau selaku Kepala badan Keuangan dan Aset Milik Daerah Minut, saat ditemui di kantornya pada, Selasa, 29 Januari 2019, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan upaya untuk pendataan barang, dengan melayangkan surat pemberitahuan kepada setiap Dinas yang ada sejak tahun lalu, akan tetapi sampai saat ini belum ada jawaban dari Dinas yang telah di berikan surat tersebut.

Untuk itu, pihaknya mengharapkan agar supaya setiap Dinas dapat secepatnya memasukan data aset yang dimaksud agar supaya jumlah aset barang dapat segera diketahui karena ini milik daerah. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.