Dalam Seminar Sehari, Dondokambey Sebut IPMU Punya Tugas Berat Untuk Menjelaskan Kepada Masyarakat

Pengaduan Masyarakat Minut Akan Dipermudah Melalui SP4N “Lapor”
November 16, 2018
Aktifitas Pasar Tradisional Jelang Natal dan Tahun Baru Bakal Meningkat, PUD Klabat Lakukan Ekstra Pengawasan
November 23, 2018

Selasa, 20 November 2018

Kegiatan Seminar Sehari IPMU Dalam Peringati HUT Minut Ke – 15 Di Gedung Tumatenden Dewan Minut

Airmadidi – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kab. Minahasa Utara (Minut) ke- 15, IPMU (Ikatan Pendiri Minahasa Utara) gelar Seminar Sehari di gedung Tumatenden Dewan Minut pada Senin, 19 November 2018 yang dihadiri oleh ketua penasehat IPMU Olly Dondokambey, SE yang juga adalah Gubernur Sulut, ketua IPMU Drs, Denny R Wowiling, M.Si dan para pendiri IPMU, Bupati Vonny A Panambunan, S.Th dan Wakil Bupati Ir. Joppy Lengkong, Sekda dan para undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Olly Dondokambey dalam kegiatan itu menyampaikan bahwa hal ini sangat baik untuk dilakukan secara berkelanjutan sehingga kita akan tahu kemana Minut ini akan dibawa dan juga masyarakat bisa memahaminya. Lanjut Dondokambey, dirinya sangat bersyukur karena Pemerintahan yang ada baik Minut maupun Provinsi sinergitasnya berjalan dengan baik sehingga banyak program pembangunan yang direncanakan bersama bisa berjalan dengan baik, dan dirinya sangat bersyukur dimana bapak Presiden RI Djoko Widodo sangat memperhatikan Provinsi Sulut apalagi Minut dan perhatian ini telah dibuktikan dengan telah beberapa kali Presiden datang mengunjungi Sulut terlebih Minut karena dibandingkan dengan daerah lain, Minut sudah keempat kalinya Presiden datang ke MInut, dan ini merupakan harapan besar bagi MInut untuk mengembangkan pembangunan infrastruktur di Kab. Minahasa Utara dan ini merupakan potensi yang ada di Kab. Minut.
Lebih jauh penasehat IPMU menyampaikan, untuk pengembangan infrastruktur akan berjalan dengan baik apabila partisipasi dari kita sendiri, baik pemerintah maupun masyarakat Minut untuk saling topang – menopang dalam rangka menunjang suksesnya pembangunan yang ada. Dan ini lanjut Dondokambey, yang patut kita jaga agar pembangunan itu tidak terhambat dan ini merupakan tugas berat dari IPMU untuk menjelaskan kemasyarakat.

Dalam kegiatan itu, Bupati Panambunan selaku kepala daerah Minut sangat mengapresiasi atas dukungan dan dorongan IPMU demi kemajuan Minut hingga saat ini, terlebih Pemerintah Provinsi Sulut. Untuk itu dirinya sangat mengharapkan partisipasi dalam memberikan ide gagasan dalam mewujudkan MInut semakin lebih baik lagi. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.