Dalam Rangkaian HUT Minut Ke- 16, Selain Tabur Bunga, IPMU Tuangkan Catatan Historis Dalam Bentuk Dokumen

Sekertariat Dewan Minut Persiapkan Paripurna HUT Minut Ke- 16
November 15, 2019
Peringati Hari Jadi Minut Ke- 16, Pemkab Minut Gelar Upacara
November 20, 2019

Senin, 18 November 2019

Airmadidi – Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU) tetap mengenang terhadap dedikasi, loyalitas para teman – teman yang tergabung dalam badan pembentukan Kab. Minahasa Utara (Minut) dalam kepanitiaan untuk mendapatkan daerah Otonom yaitu Kab. Minahasa Utara.
Demikian yang dikatakan oleh Drs. Denny R Wowiling,M.SC selaku Ketua IPMU, yang juga salah satu kandidat bakal calon Wakil bupati dari partai Golongan Karya (Golkar), Senin 18 November 2019, usai mengikuti jalan sehat pada salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Minut ke – 16, di kantor bupati.

Wowiling menuturkan bahwa, dalam rangka HUT Minut ke – 16 ini, yang mana dalam wadah IPMU telah menyusun rangkaian – kegiatan berupa perlombaan Pacuan Sapi dan lomba lari Marathon untuk menyemarakan HUT Minut.
Dikatakannya pula, dimana pada hari ini juga, IPMU bekerja sama dengan Pemerintah Kab. Minahasa Utara melakukan kegiatan tabur bunga dalam bentuk ziarah dimakam para pejuang – pejuang maupun para dedengkot (yang menjadi tokoh) pendiri Kab. Minahasa Utara sebagai tanda apresiasi.

Selain itu juga lanjut Wowiling, dalam wadah IPMU, ada semacam ide/gagasan reflexi memperingati 16 Tahun Kab. Minahasa Utara yang dituangkan dalam catatan yang dibentuk dalam buku, sehingga ini mungkin dapat dikatakan dapat membuat nilai historis, nilai intelektual maupun dapat menjadi memori/kenangan dalam bentuk dokumen yang spesifik di HUT Kab. Minut ke- 16. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *