Cuaca Sedikit Hujan, Kelurahan Airmadidi Atas Tak Gentar Gelar Lomba Angkat Sampah

PUD Klabat Kompak Ramaikan Gerak Jalan Tingkat Kabupaten Minahasa Utara
August 12, 2022
Bupati JG : Momentum Taptu Merupakan Ikrar Untuk Generasi Kita Mengisi Kemerdekaan
August 17, 2022

Minut – Walaupun cuaca sedikit hujan, namun semarak HUT RI Ke – 77 tidak membuat para Aparat Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut) patah semangat, Selasa 16 Agustus 2022, dibawah komando Lurah Olvien Pandean, S.Sos, Kelurahan Airmadidi Atas gelar lomba “Pungut Sampah” yang diikuti oleh 20 perwkilan RW dengan melibatkan masyarakat setempat.

Kepada media ini Lurah mengatakan, lomba Pungut Sampah salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT RI Ke- 77 di Kelurahan Airmadidi Atas, dimana kami Pemerintah sangat memprioritaskan mengatasi sampah terlebih Airmadidi adalah Ibu Kota Kab. Minut, apa lagi kita yang ada di Kelurahan Airmadidi Atas, dan seperti kita ketahui bersama yang mana menjaga kebersihan adalah salah satu program Pemkab Minut dalam “Jaga Kebersihan Wilayah Lingkungan” (JgKWL).

Digelar lomba Pungut Sampah ini, dengan tujuan agar warga Kelurahan Airmadidi Atas tidak sepelehkan tentang buang sampah, terlebih sampah plastik seperti botol plastik dan sebagainya kebanyakan warga hanya membuang sembarangan.

Untuk itu Lurah Olvien mengharapkan, lewat digelarnya lomba “Pungut Sampah” ini walaupun cuaca sedikit hujan, masyarakat dapat melihat secara langsung, bagaimana kita sebagai Pemerintah Kelurahan Airmadidi Atas, tidak akan mengabaikan melayani masyarakat dan tak akan pernah patah semangat dalam mengedukasikan masyarakat tentang buang sampah. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.