Camat Kauditan Vila Anthoni Terima Aset Kmerja Kantor Kecamatan Dari Royke Rampengan

IMG_20240324_174127
Kejari Minut Siap Dampingi PUD Klabat Bila Kesandung Masalah Perdata
March 24, 2024
IMG_20240401_142658
Tunaikan Kewajiban, Dirut PUD Klabat Prilcilia Frederik Berikan THR Pada Karyawan Muslim
April 1, 2024
img_20240327_151347294

Minut – Bertempat di aula kantor Kecamatan Kecamatan Kauditan Kab. Minahasa Utara (Minut), Rabu, 27 Maret 2024, Vilma Anthoni, SH.MH yang telah dilantik oleh Bupati Minut Joune Ganda sebagai Camat Kauditan pada beberapa waktu lalu, menerima segala bentuk aset kerja kantor Kecamatan Kauditan dari Camat yang lama Royke Rampengan, S.Pt, M.Si yang sekarang jabatan baru Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Minut disaksikan oleh Kepala Dinas PMD Minut Fredrik Tulengkey, SH. dalam acara serah terima jabatan (sertijab).

Pada acara Sertijab ini, Bupati Minut Joune Ganda yang diwakili Kepala Dinas PMD Fredrik Tulengkey, SH dalam sambutannya menyampaikan, banyak selat bagi Camat Kauditan yang baru, dan dirinya yakin Camat Kauditan yang baru mempu menjadi penuntun di Kecamatan Kauditan, lanjutkan segala tugas aktifitas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Pada kesempatan sambutan sebelumnya, R.Rampengan Camat yang lama dalam kalimatnya menyampaikan, sepanjang 4 Tahun 3 Bulan (2020 – 2024) dirinya bertugas sebagai Camat Kauditan, tentunya banyak pergumulan dalam kerja yang dihadapinya, namun itu membuat kita lebih terpacu dalam menjalankan tugas sebagai sebagai ASN.

Pada kesempatan itu pula, Camat Kauditan yang baru V. Anthoni dalam sambutannya menyampaikan, sebelum ditugaskan oleh Bupati Joune Ganda dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, dirinya bertugas sebagai Sekertaris Dinas Perdagangan Minut, sehingga besar harapan dirnya berupa dukungan, topangan dari Masyarakat, terlebih dari para Hukum Tua yang ada di Kecamatan Kauditan. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *