Cabang Olahraga GATEBALL Turut Merihakan HUT Minut Ke – 18

PUD Klabat Minut Himbau Pedagang Pasar Tradisional Wajib Di Vaksin Covid – 19
November 12, 2021
Vaksinasi Di Kecamatan Airmadidi Saat ini Capai 65%, Camat Himbau Masyarakat Jangan Takut Di Vaksin
November 18, 2021

Minggu, 14 November 2021

Minut – Memeriahkan HUT Kab. Minahasa Utara (Minut) Ke – 18, Bupati Joune Ganda, SE didampingi Sekertaris daerah (Sekda) Jemmy Kuhu dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minut, Jumat, 12 November 2021, membuka pertandingan olahraga GATEBAll antar Club se-kabupaten Minut, memperebutkan Piala Bupati Minut.

GATEBALL merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Pekan Olehraga Provinsi Sulut (PORPROV) 2019 yang diselanggarakan di Kota Bitung dan dimana atlit GATEBALL Minut berhasil memboyong beberapa medali Emas.

Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga Minut Johan Wewengkang, S.Sos M.Kes kepada media ini menuturkan, yang mana GATEBALL sangat menarik untuk dimainkan dikarenakan dapat diikuti oleh seumuran pelajar, maupun orang dewasa.

Lanjut Wewengkang, dalam pertandingan GATEBALL setiap club terdiri dari 5 orang, sehingga perlu kokompakan yang sangat tinggi untuk memenangkan pertandingan.
Dirinya berharap, olahraga GATEBALL dapat berkembang di Minut dan diminati masyarakat Minut, dimana olahraga GATEBALL ini sangat bergengsi dan mudah untuk di mainkan. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *