Bupati JG : Momentum Taptu Merupakan Ikrar Untuk Generasi Kita Mengisi Kemerdekaan

Cuaca Sedikit Hujan, Kelurahan Airmadidi Atas Tak Gentar Gelar Lomba Angkat Sampah
August 16, 2022
Masuk Pada Era Kebangkitan, Minut Akan Lebih Siap Menghadapi Tantangan Kedepan
August 21, 2022

Minut – Bertempat di kantor bupati, Pemerintah Kab. Minahasa Utara (Minut) bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Minut, Selasa, 16 Agustus 2022 sekira pukul 18:00 melaksanakan upacara Taptu, dimana Bupati Joune Ganda, SE. M.Ap sebagai Inspektur Upacara.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, upacara Taptu dan Pawai Obor ini merupakan rasa syukur kita atas kemerdekaan yang telah diraih dengan susah payah oleh para pejuang kita.
Taptu ini menunjukan rasa semangat kita untuk menjadikan kemerdekaan ke- 77 tahun ini sebagai semangat untuk maju, lebih unggul, kuat, serta pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Lanjut Bupati, momentum ini kita jadikan ikrar untuk generasi kita saat ini untuk lebih menghormati, mengisi dan menggelorakan semangat Republik Indonesia dengan semangat yang tinggi, persetuan, kesatuan, toleransi dan kebersamaan demi Indonesia Maju.

Lepas peserta pawai Obor ini, Bupati Joune Ganda, SE. M.Ap didampingi Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH. MH beserta FORKOPIMDA Minut. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.