slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Bupati Dan Wakil Bupati Temui Kelemahan Yang Ada Di Pasar Airmadidi – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Bupati Dan Wakil Bupati Temui Kelemahan Yang Ada Di Pasar Airmadidi

Ini Ungkapan JG – KWL Usai Tinjau Pasar Tradisional Jelang Lebaran
April 26, 2022
Aspirasi Warga Dapil 2 Akan Diperjuangkan Cynthia Erkles, SAB
May 9, 2022

Minut – Tanggapan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE didampingi Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH terkait perbaikan penempatan lokasi pedagang pasar yang dilakukan oleh Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat sudah cukup baik, sehingga dapat meningkatkan pendapatan pedagang.

Demikian yang diutarakan oleh Bupati saat diwawancarai oleh sejumlah media usai tinjau pasar tradisional Airmadidi.
Dikatakannya, yang pertama penataan lokasi lapak pedagang sudah cukup baik sehingga pendapatan pedagang meningkat, yang kedua terlihat makin teratur dimana zonasi jenis barang – barang yang dijual sudah mulai terlihat.

Namun ungkap Bupati, dirinya melihat masih banyak kelemahan yaitu fasilitas yang tersedia termasuk jalan – jalan yang ada di dalam pasar belum tertata dengan rapi yang dikeadaankan dan nantinya kondisikan, dimana Bupati dan Wakil bupati akan memperjuangkan untuk pembangunan pasar Airmadidi dengan konsep yang baru sehingga menjadi pasar moderen, dalam arti konsep dan bangunannya lebih moderen, sehingga pedagang yang ada di pasar lebih merasa nyaman serta pengunjung lebih tertarik lagi datang berbelanja di pasar. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.