slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Bitung Utus 6 Siswa SD Ke OSN Tingkat Provinsi – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Bitung Utus 6 Siswa SD Ke OSN Tingkat Provinsi

17 Pemilik Lahan Depan Taman SBY Pintu Masuk – Keluar TOL Minut -Bitung Terhambat Dibayar, PN Airmadidi Diminta Tegas Selesaikan Perkara.
March 27, 2019
Polres Bitung Lidik Proyek Pekerjaan Jalan Lapen Mawali – Pancuran Paket 3
March 27, 2019

BITUNG – Sebanyak enam orang siswa Sekolah Dasar (SD) dari empat sekolah berbeda yang telah dinyatakan lolos untuk mengikuti OSN tingkat provinsi Sulawesi Utara pada seleksi tingkat kota Bitung beberapa waktu lalu secara resmi telah dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung, Julius Ondang di Pendopo Kantor Walikota Bitung, Rabu, 27/3/2019.
Ondang dalam sambutannya mengatakan ke-6 orang yang ikut OSN ke tingkat Provinsi ini adalah perwakilan lebih dari 20 ribu siswa se-kota Bitung yang telah dipilih melalui seleksi ketat pada tingkat kota Bitung beberapa waktu lalu.
“Kalian adalah siswa terbaik yang telah terpilih untuk mewakili sekolah-sekolah di Kota Bitung ke tingkat Provinsi dan akan bertemu dengan siswa-siswa perwakilan dari Kabupaten/kota se-provinsi Sulawesi Utara, dan di pundak kalianlah diberi tanggung jawab demi nama baik pendidikan di kota Bitung,” ungkap Ondang.
Selanjutnya Kadis pula memberikan motivasi kepada enam siswa tersebut seraya mengatakan untuk OSN tingkat SD kali ini harus ada target dan pulang membawa hasil.
“Tahun ini harus ada target, kalian berenam harus pulang dengan membawa kesuksesan, ini bentuk motivasi dan spirit sebagai modal untuk berjuang,” ujarnya seraya menegaskan bahwa pada intinya yang utama adalah jaga kesehatan dan tetap berdoa dan memohon yang terbaik kepada Tuhan.
Disamping memberikan motivasi dan semangat kepada peserta kadis juga mengingatkan untuk tidak lupa membawa tempat minum atau tumbler karena ini telah menjadi ciri khas kota Bitung.
“Jangan lupa bawa tumbler karena ini sudah menjadi ciri khas kita di kota Bitung,” pungkas Kadis.
Seperti diketahui untuk untuk OSN tingkat Provinsi ini Kota Bitung mengutus 6 siswa dari 4 SD yang berbeda untuk 2 mata pelajaran yaitu Marvel Nababan siswa SD Katolik 4 Don Bosco dengan mata pelajaran Matematika, Claudia Grace Widia Aryanti SD GMIM Manembo-nembo mata pelajaran IPA, Geovani Chandra SD Katolik Stella Maris Girian dengan mata pelajaran Matematika, Johanes Wetu SD Katolik 4 Don Bosco mata pelajaran Matematika, Silvia Moningka SD Katolik 4 Don Bosco mata pelajarsn IPA, dan Richard Tuhuleruw SD Katolik Don Bosco dengan mata pelajaran IPA.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.