Bitung Kembali Dipastikan Raih Penghargaan Kota Sehat Untuk Ke-6 Kalinya

Gelar K2YD, Polsek Kauditan Lakukan Operasi Rutin
November 25, 2017
VAP : Momentum Hari Guru Nasional Hendaknya Dijadikan Refleksi Para Guru
November 28, 2017

BITUNG – Di penghujung tahun 2017 ini, Kota Bitung dipastikan kembali mengukir prestasi di tingkat nasional setelah sebelumnya sejumlah prestasi juga telah sukses ditorehkan.
Yang paling anyar, berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Ketua Forum Kota Sehat Kota Bitung, Wilson Wonte, Bitung di tahun 2017 ini kembali sukses meraih penghargaan Kota Sehat untuk ke-6 kalinya.
Menurut Wonte, kabar tersebut sudah dapat dipastikan karena pihaknya telah menerima surat undangan nomor 005/8994/Bangda tertanggal 22 November 2017 yang ditandatangani oleh Plt. Dirjen Bina Pembangunan Daerah, Ir. Diah Indrajati, M.Sc atas nama Mendagri.
“Berdasarkan undangan, Kota Bitung mendapat penganugerahan Swasti Saba Wistara yang merupakan penghargaan tertinggi untuk Kota Sehat se-Indonesia” jelas Wonte.
Lebih lanjut dikatakannya penghargaan ini akan diterima langsung oleh Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, SE, MSi bersama Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri pada hari Selasa 28 November 2017 di Ruang Sasana Bhakti Praja, Kemendagri di Jakarta.
“Sebagai Ketua Forum Kota Sehat saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota forum maupun seluruh pihak yang telah bekerjasama sehingga prestasi ini boleh diraih. Ini adalah kado akhir tahun dari Forum Kota Sehat untuk Kota Bitung”, ungkap Wilson.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.