slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Bitung Expo 2K20 Siap Digelar, Target Hadirkan 125 Ribu Pengunjung – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Bitung Expo 2K20 Siap Digelar, Target Hadirkan 125 Ribu Pengunjung

Di Desa Paputungan Bakal Berdiri Hotel Bintang Lima, Lahan Pekuburan Dibongkar, Warga Desa Melapor Di Polres Minut
March 6, 2020
PDAM Duasudara Lakukan Penertiban Sambungan, Target Pelanggan Yang Menunggak
March 10, 2020

BITUNG – Setelah sebelumnya berbagai even besar telah sukses digelar di kota Bitung, maka kali ini kembali dipastikan akan ada perhelatan even besar bertajuk Bitung Expo 2K20 yang siap dilaksanakan pada tanggal 1sampai 21 Mei 2020 nanti di kompleks Stadion Dua Sudara, kota Bitung.
Menurut Ketua Panitia Bitung Expo 2K20, Marcel Tatuil, pelaksanaan event akbar ini tidak dibebankan dalam APBD Pemerintah Kota Bitung namun demikian oleh pemerintah kota Bitung tetap memberikan support penuh untuk kegiatan ini.
“Bitung Expo 2020 ini anggarannya tidak kami bebankan dalam APBD Pemerintah Kota Bitung melainkan melibatkan pihak swasta, tetapi oleh pemerintah kota tetap memberikan support penuh kepada kami panitia,” turur Tatuil.
Lebih lanjut Tatuil mengatakan untuk kegiatan Bitung Expo ini sendiri telah masuk pada Calendar of Event Kota Bitung di tahun 2020 dan digagas oleh North Celebes Creative Lab.
Selain itu menurutnya pada Bitung Expo 2020 tersebut akan dihadirkan berbagai pesona belanja yang menginspirasi, dengan sejumlah kegiatan yang menarik serta mendidik, dan oleh panitia telah menargetkan akan dihadiri oleh kurang lebih 125 ribu pengunjung.
“Selama pelaksanaan Bitung Expo 2020, kami panitia menargetkan akan menghadirkan kurang lebih 125 ribu pengunjung, yang diharapkan akan dapat ikut meningkatkan geliat pertumbuhan ekonomi di kota Bitung,” urai Tatuil seraya menambahkan bahwa
digelarnya kegiatan ini dimaksudkan bukan saja hanya sebagai tempat transaksi namun juga ikut menghadirkan unsur hiburan dan edukasi bagi pengunjung.
“Pada Birung Expo ini terdapat 310 tenant yang tersebar di dua lokasi, yaitu di GOR dan Stadion Duasudara,” pungkas Tatuil.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.