slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Berpeluang Raih Emas, Pemkot Bitung Dukung Perjuangan Atlit Silat Asal Kota Bitung – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Berpeluang Raih Emas, Pemkot Bitung Dukung Perjuangan Atlit Silat Asal Kota Bitung

Hindari Hal Yang Tak Diinginkan Terjadi Pada Anak, Bunda PAUD Kota Bitung Sarankan Orang Tua Lakukan Hal Unik Ini
August 26, 2018
Kerja Sama Dengan Sekolah Lingkungan Dan T.P. PKK Kota Bitung, Pemkot Bitung Gelar Pelatihan Pembuatan Biopori
August 27, 2018

BITUNG – Walikota Bitung, Maximilian Jonas Lomban menyatakan mendukung perjuangan Abdul Malik, atlit Silat asal kota Bitung yang saat ini sedang berjuang di arena Asean Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.
“Saya bersama Wakil Walikota dan tentunya masyarakat Kota Bitung serta seluruh warga negara Indonesia merasa bangga atas prestasi yang telah ditampilkan oleh Abdul sampai saat ini, karena hingga hari minggu ini Putra Bitung ini terus berjuang dan menunjukkan kwalitasnya di babak semi final dengan menumbangkan Bo Thammavongsa, pesilat asal Laos di kelas B, 50-55 Kilogram Pria yang diselenggarakan di Pedepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.” Ungkap Walikota.
Lebih lanjut dikatakannya bahwa apa yang ditunjukkan Abdul ini merupakan suatu hal yang sangat pantas untuk kita banggakan, karena ini membuktikan putrs daerah, khususnya dari kota Bitung bisa berprestasi di tingkat dunia.
“Teruslah berjuang Abdul, saya sebagai Walikota bersama seluruh masyarakat di kota Bitung mendukung dan terus mendoakan perjuanganmu dalam mengharumkan nama bangsa Indonesia,” pungkas Lomban.
Seperti diketahui, untuk partai final yang akan digelar pada hari Senin 27/8 ini, Abdul akan bertemu dengan atlit Silat Malaysia, dimana sebelumnya pernah dua kali bertemu dengannya, yaitu pada test event dan Belgia Open dimana untuk hasilnya 2 – 0 untuk Abdul.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.