slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Berlangsung Khidmat, Pemkot Bitung Rayakan HUT Walikota – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Berlangsung Khidmat, Pemkot Bitung Rayakan HUT Walikota

Kunjungi Warga Yang Sakit Bukti Kepedulian Pemerintahan MaMa Untuk Masyarakatnya
November 9, 2017
Wolajan : Rusunawa Bakal Hadir Di Ibu Kota Minahasa Utara
November 10, 2017

BITUNG – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Bitung, hari Rabu 8 November 2017 bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung menggelar Ibadah Syukur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE, MSi.
Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Aser Esau tersebut mengambil nats bacaan dalam Mazmur 23 yang merupakan ungkapan syukur dari raja Daud atas penyertaan Tuham dalam kehidupannya.
Melalui khotbahnya Pdt. Aser berpesan agar kiranya ungkapan raja Daud yang menjadikan Tuhan sebagai gembalanya dapat menjadi pedoman bagi Walikota untuk terus menempatkan Tuhan sebagai pemimpin dalam kehidupannya sebagai Walikota Bitung.
Sementara itu Lomban yang dalam kesaksiannya turut didampingi istri tercinta, Khouni Lomban Rawung bersma anak dan cucu menyampaikan bahwa proses kehidupannya semenjak muda hingga saat ini selalu menyerahkan segenap kehidupannya kepada Tuhan.
Lebih jauh, dalam kesaksiannya Walikota kemudian mengajak seluruh yang hadir saat itu untuk selalu menempatkan Tuhan Yesus dalam segala rencana dan aktivitas keseharian, sebab dalam Mazmur Daud dikatakan bahwa ada jaminan bagi mereka yang menempatkan Tuhan sebagai gembalanya.
Melalui kesempatan itu juga Walikota ikut membawakan pujian sebagai bentuk ucapan syukur kemudian dilanjutkan dengan meniup lilin ulang tahun.
Dalam rangkaian ibadah ini Lomban juga menyerahkan diakonia dalam bentuk sembako kepada penyapu jalan sebagai bentuk kebahagiaan dan syukur di hari bahagianya ini.
Adapun Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri dalam sambutannya menyampaikan bahwa figur Maximiliaan Jonas Lomban harus menjadi pedoman bagi segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bitung, sebab selama ini sosok Walikota tidak pernah menghitung seberapa banyak yang diberikan oleh kota Bitung kepadanya, tetapi sebaliknya figur Lomban selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Kota Bitung.
Lebih jauh Mantiri kemudian mengatakan yang mana salah satu hal yang patut dicontohi dari Walikota ini yaitu dengan menggunakan segenap kehidupannya untuk melayani.
Ibadah syukur ini turut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung, sejumlah anggota DPRD Kota Bitung, unsur perbankan, seluruh Kepala Perangkat Daerah, ASN serta THL di lingkungan pemerintah Kota Bitung.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.