slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Berfungsinya Jebatan Kuwil, Bupati VAP Berharap Perekonomian Masyarakat Lebih Meningkat – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Berfungsinya Jebatan Kuwil, Bupati VAP Berharap Perekonomian Masyarakat Lebih Meningkat

IKISST Minut Gelar Pesta Adat Tulude, Dewo : Ini Bukan Seremonial
February 10, 2020
Rahakbau dan Widyastuti Berikan Arahan Dan Pembinaan Kepada 125 Hukum Tua Di Minut
February 12, 2020

Selasa, 11 Februari 2020

Airmadidi – Bupati Kab. Minahasa Utara (Minut) DR.(HC) Vonnie A Panambunan (VAP) resmikan Jembatan Kuwil yang menelan anggaran 17 Milliar Rupiah, didampingi Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, SIK, Sekertaris daerah Jemmy H Kuhu beserta jajarannya disaksikan oleh masyarakat sekitar pada Selasa, 11 Februari 2020.

Pada peresmian tersebut, Bupati menyampaikan yang mana Jembatan Kuwil ini pernah hancur akibat diterpa banjir tahun 2014 silam, dan puji syukur kepada maha besar Tuhan, atas kemurahanNya, jembatan penghubung tiga desa yakni Desa Kaleosan, Kuwil dan Kawangkoaan sudah dapat difungsikan kembali, dan harapan besarnya, jalur perekonomian ini dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat.

Diungkapkannya pula, proyek ini bisa terlaksanakan atas permintaan dirinya ke pemerintah pusat, sehingga pembangunan jembatan Kuwil ini yang memakan anggaran sebesar kurang lebih 17 milliar Rupiah, yang berasal dari dana hibah Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) lewat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan juga dana hiba Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah kab. Minahasa Utara yang dikerjakan hampir selama 4 tahun, dan atas campur tangan Tuhan, kini jebatan Kuwi telah dapat difungsikan.(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.