Baju Bupati JG Kena Percikan Darah Ba’, Kebutuhan Bapok Di Pasar Tradisional Terjangkau Dan Cukup.

Kapolres Minut Yudi Akan Tindak Tegas Judi Terlebih Sabung Ayam, Ini Nomor Aduannya
December 23, 2022
Tak Perlu Khawatir Bapok Cukup, Bupati JG Himbau Masyarakat Belanja Sesuai Kebutuhan
December 24, 2022

Minut – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) SE.,MAP, Sabtu, 24 Desember 2022 didampingi Direktur utama (Dirut) Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat beserta sejumlah Pejabat teras Minut, kunjungi sekaligus pantau ketersediaan kebutuhan “Bahan pokok” (Bapok) oleh masyarakat di Pasar tradisional Airmadidi dalam menyambut Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 01 Januari 2023.

Usai melakukan pemantauan, ketika ditanya tanggapannya, kepada media ini Bupati mengatakan, dirinya melihat antusiasme dari masyarakat untuk menghadapi Natal sangat luar biasa, sehingga pasar begitu penuh.

Akan tetapi ungkap Bupati, ada hal yang menarik, dimana kenaikan harga yang terjadi dari komunitas – komunitas yang menjadi incaran dari masyarakat untuk menghadapi Natal dan Tahun baru ini, masih terjaga kenaikan harga bahannya yakni diantara 5% – 20%, dan mungkin yang harganya naik sampai 20% hanya pada kali ini.

Lanjut Bupati, dirinya juga melihat terkait stok bahan kebutuhan masyarakat dalam menghadapi Natal ini terlihat cukup, dan kenaikan harga masih relatif terjaga serta masih bisa ditoleransi. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.