Bacaleg Partai Gerindra Minut Ada Bersama Rakyat Berjuang Untuk Aspirasi Rakyat

Para Bacaleg Partai Golkar Minut Siap Berjuang Untuk Rakyat, Bila Tepilih Bukan Sekedar Duduk Diam Dan Diam
May 16, 2023
Pantau Kebersihan Airmadidi Atas Lurah Olvien Pasang CCTV Bergerak
May 17, 2023

Minut – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kab. Minahasa Utara (Minut) pada Pemilihan legislatif (Pileg) Tahun 2024 nanti, optimis miliki banyak Kursi di DPRD Minut.
Hal ini digambarkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Erkles, SAB dalam konfrensi Pers usai melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Minggu 14 Mei 2023 di kantor KPUD Minut.

Erkles menyampaikan, peserta Bacaleg dari Partai Gerindra dengan jumla 30 Bacaleg, 16 Bacaleg adalah Perempuan, dan ini merupakan satu hal yang dapat kami banggakan, tetapi juga ini adalah amanat Undang – Undang yang harus kita laksanakan, dimana untuk sekarang ini kaum Perempuan diberikan ruang yang seluas luasnya untuk dapat mengabdi pada Bangsa dan Negara Indonesia, namun tidak mengesampingkan Bacaleg dari kaum laki – laki, tetapi kami Partai Gerindra Minut memiliki personil Bacaleg yang qualified (berkualitas), dan siap memenangkan Partai Gerindra di Tahun 2024 dan menghentar Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden republik Indonesia ke- 8.

Lanjut Erkles, Partai Gerindra tidak muluk – muluk dalam menargetkan Kursi Pimpinan DPRD Minut jika hal ini Tuhan berkenan dan Masyarakat memberikan kepercayaan dan kesempatan dengan target 8 Kursi Legislatif DPRD Minut, sehingga kami Partai Gerindra Minut mengharapkan dukungan dari seluruh Masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi Rakyat Minut. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *