Apel Semangat Kerja Awal Tahun 2023 Dirut PUD Klabat Kedepankan Fungsi Sosial Besama Mitra Kerja Dan Masyarakat

Wahongan Himbau Pelanggan PLN Wilayah Minut Yang Menunggak Untuk Segera Melunasinya
December 29, 2022
PUD Klabat, Dinas PU Dan Dinas Damkar Dibantu Pedagang Rapikan Pasar Airmadidi
January 18, 2023

Minut – www.trendyfm.com Rabu, 04 Januari 2023, Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat pada hari pertama kerja gelar apel perdana di halaman kantor PUD Klabat di Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut) yang di pimpin langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Maisye Dondokambey, S.Pd yang diikuti oleh segenap Direksi, Banwas, SPI beserta para Karyawan PUD Klabat, yang dalam arahan Dirut menyampaikan bersama kita semangat kerja menjadikan Perusahan lebih baik lagi, jujur dalam bekerja, menjaga nama baik Perusahan serta mengedepankan fungsi sosial dengan mitra kerja perusahan terlebih dengan Masyarakat dan senantiasa menunjang apa yang telah menjadi program kerja Bupati Joune Ganda, SE., MAP dan Wakil Bupati Kevin.W. Lotulung, SH.,MH dalam membangun Kab. Minahasa Utara.

Usai melaksanakan Apel kerja, Dirut kepada media ini mengatakan, di Tahun 2023 ini PUD Klabat tetap mengedepankan aturan yang telah disuguhkan oleh Pemerintah Kab. Minahasa Utara dalam menjalankan Perusahan, sehingga apa yang telah dipercayakan oleh Bupati dan Wakil Bupati kepada kami untuk mengelola PUD Klabat, tetntunya akan kami pegang sebaik – baiknya.

Selain itu Dirut juga menuturkan, Tahun 2023 ini, PUD Klabat memilki rencana kerja dalam melakukan revitalisasi Pasar – pasar tradisional yang dikelolanya, baik pasar tradisional yang ada di Airmadidi, Pasar Kema, Likupang, Kauditan dan Pasar Sukur, dikarenakan kenyamanan dan keamanan baik Pedagang maupun Pengunjung yang akan melakukan transaksi jual beli menjadi tujuan utama, karena saingan pasar yang berbentuk moderen sangatlah ketat. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.