Aliri Air Bersih Kepelanggan PDAM Di Airmadidi Atas Sebagian Besar Terpenuhi

Joseph Dengah Tampung Aspirasi Warga Airmadidi Soal Air Bersih
August 22, 2022
Reses Cynthia I Erkles, SAB Serap Aspirasi Warga Dan Sisipkan Edukasi Soal Pajak
August 24, 2022

Minut – Menanggapi keluhan soal air bersih yang tak tersaluri pada warga Airmadidi Atas seperti apa yang diungkapkan warga pada kegiatan Reses anggota Dewan Joseph Dengah, yang mana Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) kab. Minahasa Utara (Minut) Roland Maringka melalui Kepala Unit PDAM Wilayah Airmadidi Dolly Runtu, menepis akan hal tersebut.

Senin, 22 Agustus 2022 kepada media ini Dolly Runtu lewat telpon selularnya 081243247xxx mengatakan, saat ini sebagian besar pelanggan PDAM yang ada di Kelurahan Airmadidi Atas telah tersaluri air bersih.
Diungkapkannya, PDAM Minut dalam kepimpinan Direktur sekarang ini, terus berbenah melakukan perbaikan agar supaya para pelanggan dapat tersuplay air bersih.

Sementara terkait biaya beban pada meter air yang belum tersuplay air, Dolly menegaskan, sekarang tidak ada lagi punggutan biaya termasuk biaya beban kepada pelanggan.

Diakuinya, memang ada penurunan volume kubik air yang dihasilkan dari mesin pompa air dibeberapa titik, sehingga ada beberapa pelanggan yang tinggal diarea sedikit ketinggian belum tersuplay air, dikarenakan mesin yang digunakan sudah begitu tua, dan itu masih tetap digunakan walau-pun sering mengalami kerusakan, akan tetapi pihak PDAM dibawa kepemimpinan Direktur sekarang ini, terus mencari solusi agar supaya pelanggan PDAM secara keseluruhan dapat terlayani. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.