slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Ajang Garuk – Garuk Tanah Digelar Hari Ini, Pembalab Nasional Dari Region V Incar Hadia 100 Juta – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Ajang Garuk – Garuk Tanah Digelar Hari Ini, Pembalab Nasional Dari Region V Incar Hadia 100 Juta

Walau-pun Bersifat Wajib, Petugas Imunisasi MR Temui Kendala Di Kelurahan Airmadidi Atas (Kayu besi)
September 6, 2018
Sekedar Sharing, DMR Sangat Berterima Kasih Telah Di Jamu Ikan Tude Bakar
September 11, 2018

Jumat, 07 September 2018

Ketua IMI Minut William S Luntungan

 

Airmadidi – Hari ini, Jumat, 07 September hingga Minggu, 09 September 2018 mendatang, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Minahasa Utara menggelar Kejurnas Grasstrack Kajati Sulut Hebat Cup II, di sirkuit Sulut Hebat Jln. Ir. Soekarno, Minut. Iven ini memperebutkan total hadiah uang tunai Rp 100 juta.

Didampingi Ronald Makalew selaku sekertaris kegiatan, ketua panitia William Luntungan dan sekaligus sebagai ketua IMI Minut, Kamis 06 September 2018 mengatakan, ajang “Garuk Garuk Tanah” ini akan diikuti 60-an pembalap nasional dari region V. yang mana akan melombakan kategori senior, junior, pemula, kelompok umur 14 tahun, umur 12 tahun, FFA, lokal Minut, kelas adventure dan special engine yang memperebutkan total hadiah uang tunai Rp 100 juta.

Dijelaskan Luntungan, kegiatan ini untuk memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35 yang jatuh setiap tanggal 9 September, sehingga final lomba grasstrack ini diadakan pada, Minggu, 9 September 2018 yang bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional.

Luntungan berharap, dengan adanya ivent ini, Sulut bisa kembali menjadi juara nasional., karena Sulut sudah menjadi nasional tiga tahun berturut-turut. Dan Selain itu juga sebagai ajang persiapan untuk mengikuti PON tahun 2020 di Papua mendatang. https://travelwithgirls.com/ (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.