Ajak Masyarakat JumPa JgKWL, Lurah Dan PeKel Airmadidi Atas Gelar Bersih-Bersih

Dikarenakan Penyampaian Bupati JG, DPRD Minut Gelar Paripurna Hasil Pansus LPJ T.A 2021
July 22, 2022
Tahapan Pilhut Masuk Pada Kelengkapan Berkas Bakal Calon
July 26, 2022

Minut – Kebersihan lingkungan disekitar kita tentunya bagi kita sangatlah baik dan besar manfaatnya, sehingga JumPa JgKWL (Jumat Pagi Jaga Kebersihan Wilayah Lingkungan) salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) untuk menjaga kebersihan dari Ibu Kota Minut sampai kepelosok Desa terus di gaungkan.

Tunjang program tersebut, Lurah Airmadidi Atas Olvien Pandean, S.Sos dan PeKel (Perangkat Kelurahan) Jumat, 22 Juli 2022, mengajak masayarakat sekitar untuk besama – sama melakukan giat bersih – bersih.

Kepada media ini Camat Airmadidi Rocky Tangkulung, S.So melalui Lurah Olvien Pandean menuturkan, yang mana giat bersih – bersih yang kami lakukan bukan hanya di hari Jumat saja, akan tetapi hampir setiap pagi sebelum menjalankan tugas aktifitas di kantor Kelurahan.
Lanjut Pandean, menjaga kebersihan khususnya kami perangkat Kelurahan Airmadidi Atas tidaklah mudah, karena wilayah Kelurahan Airmadidi Atas cukup luas, sehingga kami butuh keterlibatan masyarakat dalam menjaga kebersihan dalam hal ini kebersihan lingkungan di sekitar wilayah mereka tinggal, dan Jumat pagi ini kami lokuskan (lokasi khusus) di komplex Perumahan Airmadidi Permai 1 dan kedepan di lokus yang lain.

Lurah menambahkan, dirinya berharap keterlibatan masyarakat sekitar dalam menjaga kebersihan lingkungan dapat berkesinambungan di setiap hari.
Untuk ini, dirinya sebagai Lurah Airmadidi Atas menyampaikan banyak terima kasih kepada warga Airmadidi Atas lebih khususnya warga yang tinggal di lokasi Perum Airmadidi Permai 1, telah bersama – sama dengan Pemerintah, yang penuh semangat melakukan giat JumPa JgKWL. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.