32 Cabor Target Raih 80an Medali Emas Di Porprov Sulut 2022

Uche Dengah Optimis Kick Boxing Minut Mampu Harumkan Minut Di Porprov Sulut 2022
October 5, 2022
DPSP Likupang Semakain Siap, Dispar Minut Bekali Pemandu Wisata Budaya
October 6, 2022

Minut – Kesiapan Kab. Minahasa Utara (Minut) dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) dalam waktu dekat ini yang akan di gelar di Kab. Bolaang Mongondow dapat dipastikan sudah semakin matang.

Kepada awak media ini, Kepala Dinas Penuda dan Olahraga Minut Drs. Maximilian Tapada, M.Si usai menghadiri pelantikan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Kick Boxing Indonesia Minut Selasa, 04 September 2022 di JG Centre mengatakan, nantinya ad 32 Cabor yang akan ikut berlaga di Porprov Sulut nanti, dimana sebelumnya baru 31 Cabor yang mendaftar, dan ini ketambahan 1 Cabor yakni Kick Boxing yang mendaftar sehingga total sebanyak 32 Cabor.

Terkait kesiapan dan target dari masing – masing Cabor yang akan ikut berlaga di Porprov Sulut nanti, Tapada mengatakan kesiapan para atlit dari masing – masing Cabor dapat di pastikan sudah matang, dan untuk target, dimana pada Porprov Sulut lalu Minut hanya meraih 17 medali emas, dan target untuk ini sebanyak 80 medali emas, jadi para atlit dari masing – masing Cabor akan berjuang mati matian untuk mecapai target tersebut.

Terkait anggaran untuk Cabor yang akan digunakan dalam mengikuti Porprov Sulut tahun ini, Tapada menuturkan akan di ambila dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2022, namun hanya 31 Cabor yang telah ditata, namun ada ketambahan 1 Cabor yaitu Kick Boxing yang baru mendaftar, akan dibijaksanai nantinya. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *