26 – 28 Oktober ini, LTF 2023 Bertaraf International Bakal Digelar, Steril Keamanan Diutamakan

“Kerja” Baru Sebulan Lebih, Pjs Dirut PUD Klabat Mampu Tunjukan Progresnya
October 15, 2023
32 Tim Futsal Berlaga Di OTF Bupati Cup 2023, Rondonuwu : “ini ajang tahunan”
October 25, 2023

Minut РWilayah Likupang yang berada di Kab. Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) salah-satu Wilayah yang menjadi Destinasi Pariwisata Super Perioritas (DPSP) di Indonesia, kini mulai dilirik Wisatawan dari berbagai Negara. Sehingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut perlu melakukan berbagai upaya untuk menciptakan kenyamanan serta daya tarik bagi Wisatawan dari berbagai penjuru Dunia, salah-satunya akan digelar Festival Tourism Likupang (FTL) 2023 bertaraf International, pada 26 Р28 Oktober 2023 ini, bertempat di Pantai Pall Likupang Timur, sehingga pematangan kegiatan  FTL 2023 telah dilakukan lewat rapat kordinasi dari berbagai pihak yang terlibat didalamnya.

Ketua panitia FTL 2023  Kristi Arina istri tercinta dari Wakil bupati Minut Kevin W Lotulung melalu Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Minut Dra. Femmy Pangkerego, Selasa 16 Oktober 2023 di Pendopo kantor Bupati mengatakan, LTF 2023 bertaraf International, dan kami melibatkan berbagai Komunitas, sehingga konsep LTF 2023 ini berbeda dengan LTF 2022 lalu, dan kami sudah siap untuk menyelenggarakannya.

Ungkap Kadis, untuk tempat pelaksanaan telah disterilkan oleh petugas keamanan dalam hal ini pihak Kepolisian, sehingga keamanan tempat wilayah FTL dan tempat lainnya benar – benar aman dan nyaman bagi pengunjung, begitu juga dengan penanganan medis nantinya, yang akan selalu siap menangani, bila ada sesuatu yang membutuhkan.

Ditambahkannya, untuk tempat pelaksanaan FTL dapat menampung kurang lebih 6 ribu pengunjung, dengan target digelarnya FTL ini, agar Likupang menjadi Destinasi Pariwisata yang dapat dirasakan seperti surga bagi Wisatawan yang datang berkunjung di Destinasi Pariwisata Likupang. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *