15 Juni 2020 Nanti, dr. Alain Beyah Jabat Kepala Dinas Kesehatan Minut

Penanggulangan Sampah Di Airmadidi – Kalawat, DLH Minut Gandeng Kecamatan
June 11, 2020
VAP Untuk Sulut, 19 Juni 2020 Siap Jemput SK Calon Gubernur Dari Partai NasDem
June 16, 2020

Jumat, 12 Juni 2020

Airmadidi – Bupati Minahasa Utara (Minut) DR ( HC). Vonnie A Panambunan, S.Th (VAP) mengeluarkan Surat Perintah (SP) kepada dr. Alain Beyah untuk menjalankan tugas sebagai Pelaksana harian pada jabatan kepala Dinas Kesehatan Minut yang menggantikan dr. Harlly Sompotan yang akan memasuki masa pensiun. SP tersebut berlaku pada tanggal 15 Juni 2020 yang telah diserahkan langsung oleh Bupati VAP melalui Kepala Badan Kepegawaian Minut Drs. Styvi. S. Watupongoh di ruang kerjannya, Jumat, 12 Juni 2020.

Watupongoh kepada media ini menyebutkan yang mana dr. Harlly Sompotan akan memasuki masa pensiun, pada 14 Juni 2020 nanti, sementara untuk mengisi kekosongan jabatan kepala dinas Kesehatan, Bupati mempercayakan kepada dr. Alain Beyah, dan SP sudah diserahkan. Untuk kelanjutannya lanjut Watupongoh akan di isi dengandefinitif yang mana tinggal menunggu hasil dari panitia seleksi. Lanjut Watupongoh, saat ini dr. Alain Beyah tengah memegang jabatan sebagai Kepala Bagian Kesejahtraan Minut.

Sementara itu, dr. Alain Beyah kepada media ini mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati yang telah mempercayakan dirinya sebagai PLH pada jabatan tersebut, dan atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati, akan dijalankan sebaik – baiknya. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *