1 Tahun Kepemimpinan JG – KWL, PUD Klabat Berupaya Wujudkan Pasar Sehat.

Penjabat Sekda Minut Pantau Asistensi OPD Untuk Capaian Visi – Misi JG – KWL
February 25, 2022
Di 365 Hari Kerja JG – KWL Banyak Kritikan Masyarakat Tapi Ini Bukti Kecintaan Mereka
March 3, 2022

Minut – Sejak nahkodai Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat Kab. Minahasa Utara (Minut), Direktur utama (Dirut) Maisye Dondokambey terus berinovasi benahi operasional perusahan untuk memberikan yang terbaik bagi Minut.
Pembenahan mulai dari cara kelola perusahah, sampai evaluasi kinerja karyawan.

Dalam 1 tahun kepemimpinan Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH, disituasi pandemi Covid – 19, Dirut dibantu 3 Direkturnya mampu menunjukan kinerja bangun PUD Klabat sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk melayani masyarakat.

Jumat, 25 February 2022, Dondokambey diruang kerjanya mengatakan, kami telah melakukan rapat kerja untuk kedepan, dimana salah satunya renovasi lapak di pasar tradisional yang bertujuan agar tertata dan sehat, dengan persyaratan pedagang pasar harus menunjukan Vaksin ke-2. Begitu juga dengan pengelolaan sampah, dimana target target hasil Minut dapat kembali meraih Adipura.

Ungkap Dondokambey, renovasi lapak pedagang pasar tradisional, kami awali dari pasar Airmadidi, dimana ini akan menjadi contoh bagi pasar tradisional yang ada di Minut, salah satu contoh lapak jualan sayur menggunakan lapak milik PUD Klabat dan lokasi tempat jualan ditata biar rapi, begitu juga mengenai sampah dari penjual akan diatur sebaik mungkin.

Lanjut Dondokambey, pengelolaan penanganan sampah saat ini, pihak PUD Klabat menjaring kerjasama dengan sejumlah perusahan yang ada, rumah makan serta Alfamart – Indomart yang beroperasi di Minut.

Ungkap Dirut, dalam penanganan sampah ini, kami akan terus berupaya menjaring kerjasama dengan perumahan – perumahan, agar supaya penanganan sampah semakin baik.

Dalam rencana kerja ini, pihaknya sangat mengharapkan dukungan kerja sama yang baik dengan semua pihak agar dapat terwujud Visi – Misi Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH, untuk masyarakat Minut. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.