Walikota Bitung Hadiri, HUT Ke – 10 Kelurahan Sagerat Weru Satu

Jelang HUT Kabupaten Minahasa Utara Ke- 14, Panitia Terus Matangkan Persiapan
November 1, 2017
Kementrian Keuangan RI Serahkan Dana Hiba Air Minum Perkotaan Untuk Kota Bitung
November 2, 2017

Bitung – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban hadir pada syukuran HUT ke-10 Kelurahan Sagerat Weru Satu, Kecamatan Matuari, yang dilaksanakan di Perumahan Lama, pada hari Selasa 31 Oktober 2017 yang lalu.
Pelaksanaan HUT ini sendiri ditandai dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt. Toni Haniko.
Dalam kesempatan tersebut Lomban mengatakan bahwa yang paling penting adalah mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, sembari mengatakan yang mana petingatan hari jadi ke-10 saat itu merupakan momentum yang tepat untuk menjalin dan mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Ditambahkannya pula yang mana jika berdoa dan bekerja dilakukan maka pasti berkat akan datang, dan yang paling utama yaitu saling menjaga kerukunan, baik kerukunan antar umat beragama maupun bermasyarakat agar supaya berkat dari Tuhan yang Maha Esa akan terus diberikan.

Seperti diketahui Kelurahan Sagerat Weru Satu resmi berdiri pada Tahun 2007, tepatnya saat Pemkot Bitung melakukan pengkajian serta menetapkan peraturan daerah nomor 3 tahun 2007 pada tanggal 31 Agustus tentang perubahan nama pemekaran dan pembentukan Kecamatan yang efektif terhitung diberlakukan mulai tanggal 10 Oktober 2007 bersamaan dengan tanggal berdirinya kota Bitung.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *