VAP Secara Pribadi Beri Bekal Sekaligus Melepas 1200 Mahasiswa KKN Dari UNIMA

Balon Bupati Pilkada Minut Makin Seru, JL dan FMT Mendaftar Di Partai Demokrat.
January 24, 2020
Erol Dungus Dan Stendy S Rondonuwu Tereliminasi Dari Tim Penjaringan Partai NasDem Minut
January 28, 2020

Selasa, 28 Januari 2020

Airmadidi – Senin, 27 Januari 2020, bertempat di Pendopo kantor bupati Kab. Minahasa Utara (Minut), Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menerima kedatangan rombongan Mahasisawa Unima untuk melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang I Tahun 2020 selama dua minggu, sebanyak 1200 Mahasiswa , dan dilepas oleh Bupati Minut DR. (HC) Vonny A Panambunan,S.Th, didampingi Sekertaris daerah (Sekda) Ir. Jemmy H Kuhu dan jajarannya.

Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa ini sudah pasti bertujuan mulia, sehingga dapat dikatakan tak lain adalah membantu pemerintah dalam hal ini masyarakat, yang nantinya akan memberikan pengetahuan di berbagai aspek. Untuk itu dirinya secara pribadi pada kesempatan ini akan memberikan bekal kepada anak – anak Mahasiswa dan para dosen pembimbing.
Selain itu juga ungkap Bupati, pemerintah Minut sangata berterima kasih dan menyambut dengan gembira anak – anak Mahasiswa Unima yang telah memilih Kab. Minahasa Utara sebagai daerah untuk dilakukan tempat KKN.

Untuk itu Bupati mengharapkan kepada anak – anak Mahasiswa agar pada kesempatan KKN ini, dapat memberikan yang terbaik dan menjadi contoh yang baik ditengah – tengah Masyarakat yang ada di 10 Kecamatan.(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *