Untuk RKA APBD Perubahan, PUD Klabat Ikuti Pembahasan Dengan Komisi III Dewan Minut

Kembali Berprestasi, Kota Bitung Raih Inovasi Daerah Terbaik
August 15, 2019
Gedung Tumatenden Tertata Rapi, DPRD Minut Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan
August 16, 2019

Kamis, 15 Agustus 2019

Suasana Pembahasan Antara PUD Klabat dan Komisi III Dewan Minut

Airmadidi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Minahasa Utara (Minut) melalui Komisi I, II dan III gelar pembahasan tentang Rencana Kerja Anggaran (RKA) dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Minut, untuk program dan kegiatan serta anggaran yang diperlukan untuk dilaksanakannya dalam penggunaan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD – P) Tahun Anggaran 2019, Kamis, 15 Agustus 2019, di kantor Dewan Minut, salah satunya yang mengikuti pembahasan yakni Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat, yang merupakan salah satu perusahan BUMD Minut.

Direktur utama (Dirut) PUD Klabat Estrela Tacoh, SE usai mengikuti pembahasan bersama Komisi III yang diketuai oleh anggota Dewan Minut Denny Sompie, SE mengatakan bahwa, untuk pelaksanaan program rencana kerja kedepan memang sangat perlu dibahas, agar supaya dalam mengelola keuangan untuk penganggaran kebutuhan dana dari berbagai program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang tera dalam RKA.

Untuk itu, Tacoh didampingi Bendahara PUD Klabat Amelia Siow menyampaikan banyak terima-kasih kepada DPRD Minut terlebih kepada Komisi III yang telah banyak memberikan masukan serta arahan untuk PUD Klabat agar RKA kedepan dapat berjalan dengan baik. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *