Tunjang KEK Pariwisata, Secara Langsung VAP Ungkapkan Permintaan Kepada Presiden

Figur Yang Disegani Masyarakat Untuk Minahasa Utara
June 28, 2019
Syukuran Rukun Keluarga Besar Dungus Ke- 17, Di Hadiri Ny, Adriana Dondokambey Dan Ketua Dewan Minut Berty Kapojos, S.Sos
July 8, 2019

Kamis, 04 Juli 2019

Presiden RI Saat Tiba Di Cassa Bayo Liktim

Airmadidi – Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Djoko Widodo (Djokowi) ke Kab. Minahasa Utara (Minut) sudah ke 6 (enam) kalinya semenjak Minut di pimpin oleh Bupati Vonny A Panambunan (VAP). Kedatangan Djokowi beserta rombongan kali ini, Kamis, 04 Juli 2019 di Kecamatan Likupang Timur Kab. Minahasa Utara terkait lokasi yang akan dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut) disambut langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bupati Minut Vonny A Panambunan.

Usai pertemuan dengan Presiden RI di hotel Cassa Bayo Likupang Timur, Bupati VAP kepada awak media mengatakan bahwa dirinya mewakili masyarakat Minut sangat berbangga atas datangnya Presiden RI Djoko ke Kab. Minahasa Utara, karena ini sudah ke-enam kalinya. Lanjut Bupati, sebelum Presiden bertolak pulang, Presiden telah menyampaikan kepada dirinya bahwa Presiden akan memperhatikan Kab. Minahasa Utara. Untuk itu lanjut Bupati, dirinya meminta kepada Presiden untuk dapat memberikan perhatian khusus pada percepatan pembangunan infrastruktur dan lain sebagainya dalam menunjang KEK Pariwisata.

Dalam kesiapan menghadapi KEK Pariwisata, Bupati mengungkapkan yang mana Kab. Minahasa Utara telah siap terlebih Seni dan Budaya, dikarenakan Kab. Minahasa Utara sangat kaya akan Seni dan Budaya. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *