Somba Lantik Relawan Sahabat Nick

Peggy J.C. Rumambi Yakin Restorasi Pembangunan Dan Kesejahtraan Dapat Terlaksana Melalui Partai NasDem
March 28, 2019
Tingkatkan Kualitas Kue, Dinas Perindustrian Minut Gelar Pelatihan PMUPK Kepada Kelompok Usaha Pembuatan Kue.
April 2, 2019

 

BITUNG – Salah satu upaya untuk memperkuat dukungan terhadap Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara utusan Partai Nasdem di Dapil Minahasa Utara dan Kota Bitung nomor urut 2, Nick Adicipta Lomban, hari Sabtu (30/3/2019) para relawan dari seluruh kecamatan se-kota Bitung mendeklarasikan dukungan sekaligus melakukan pelantikan Relawan Sahabat Nick di Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu.
Kegiatan ini diawali dengan doa olrh Pdt. Vivi Laosan Rompas dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Pada kesempatan tersebut Ketua Relawan Sahabat Nick Kota Bitung dan Minahasa Utara, Henry Roy Somba, ST mendeklarasikan dukungan sekaligus melantik Relawan Sahabat Nick.
Acara tersebut dibuka dengan Doa oleh Pdt Vivi Laosan Rompas dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dalam kesempatan ini, Ketua Relawan Sahabat Nick Kota Bitung dan Minut, Henry Roy Somba ST mendeklarasikan dukungan dan sekaligus melantik Relawan Sahabat Nick.
Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Nick Adicipta Lomban mengaku bangga sekaligus terharu dengan dukungan yang diberikan oleh para relawan.
“Saya sangat bangga kepada saudara-saudara yang telah bahu-membahu mendukung saya, semoga apa yang kita impikan kedepan bisa tercapai, karena itu saya mengajak rekan-rekan relawan menjauhkan diri dari berita hoax dan ujaran kebencian,” ungkapnya.
Lebih lanjut Nick yang juga adalah Ketua Gerakan Pemuda Marhaen Kota Bitung mengajak para relawan untuk tetap menjaga kerukunan di Kota Bitung.
“Saya mengajak seluruh relawan untuk bersama-sama memberantas musuh besar kita yaitu Berita Hoax, ujaran kebencian, caci maki dan black campaign, mari jaga Pancasila sebagai Ideologi Negara, Pancasila Harga Mati,” ujar Nick berapi-api.
Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Relawan Sahabat Nick, Max J Lomban melalui sambutannya mengajak seluruh relawan untuk meneladani Jokowi.
“Pak Jokowi awalnya hanya diantar para relawan, sehingga bisa sampai sekarang, dan semoga tetap sampai periode yang akan datang,” kata Lomban.
Lebih jauh diakuinya karena para relawan terbentuk dengan kemauan sendiri.
“Lawanlah kejahatan dengan kebaikan-kebaikan yang kita lakukan dan hal itulah yang akan menyingkirkan kejahatan, terima kasih kepada seluruh personil Relawan Sahabat Nick,” ujarnya seraya mengajak seluruh relawan untuk mengkampanyekan untuk tidak ada masyarakat yang Golput pada Pemilu 17 April 2017 nanti.
Seperti diketahui, Relawan Sahabat Nick yang diketuai oleh Henry Roy Somba, Sekretaris Gloria Doelelia serta Bendahara Feki Tirayoh telah berikrar untuk mengumpulkan suara yang maksimal dan membawa Nick Adicipta Lomban duduk di DPRD Sulut utusan dari Kota Bitung dan Minahasa Utara.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *