SGR : Kemungkinan Ini Reses Terakhir Saya

Bitung Peringkat Ke II, Porprov Sulut Ke-X Resmi Ditutup
December 14, 2019
Polres Minut Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pada 41 Personil, Rahakbau Ajak Tingkatkan Disiplin Kerja
December 31, 2019

Senin, 16 Desember 2019

Airmadidi – Salah satu Wakil pimpinan Dewan Kab. Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) gelar Reses Masa Persidangan 1 Tahun Sidang 1 Tahun 2019 untuk daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Airmadidi – Kalawat, Mnggu, 15 Desember 2019 bertempat di Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi.

SGR dalam penyampaiannya dihadapan ratusan warga dapil 1 yang hadir pada Reses tersebut mengatakan, kemungkinan ini merupakan Reses terakhir dari dirinya sebagai Wakil pimpinan Dewan Minut. Hal ini dikarenakan, dirinya telah mendaftar sebagai Bakal calon (Balon) Bupati Minut di partai Nasional Demokrat (NasDem). Dan bilah Tuhan berkenan atas dirinya untuk maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minut, yang mana Reses ini merupakan Reses yang terakhir bagi dirinya.

Sementara dalam Reses tersebut, banyak aspirasi warga yang ditampung oleh dirinya, dan SGR sebagai wakil rakyat dari dapil 1 akan memperjuangkan aspirasi warga tersebut dalam sidang Paripurna Dewan Minut nanti. Untuk itu SGR mengharapkan agar warga bersama pemerintah daerah untuk terus bersinergi dalam membangun kab. Minahasa Utara. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *