Selain Serap Aspirasi Warga, Uce Himbau Masyarakat Perhatikan Kebersihan Lingkungan Sekitar

Walikota Bitung Hadiri Pertemuan Tahunan BI Tahun 2019
December 11, 2019
Porprov Sulawesi Utara Ke-X 2019 Di Kota Bitung Resmi Dibuka
December 14, 2019

Jumat, 13 Desember 2019

 

Airmadidi – Kamis, 12 Desember 2019, anggota Dewan Kab. Minahasa Utara (Minut) Daerah pemilihan (Dapil) 1 Kec. Airmadidi – Kalawat, Fredrik Runtuwene yang akrab disapa Uce gelar Reses Masa Persidangan 1 Tahun Sidang 1 Tahun 2019, bertempat di halaman rumahnya, di Kelurahan Airmadidi Atas Kec. Airmadidi.

Mengawali Reses tersebut, Uce menyampaikan struktur kelembagaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut dan arti kata Reses yang dimaksud, sehingga lanjut Uce, dirinya ingin mendengar secara langsung terkait apa – apa saja yang ingin diusulkan oleh masyarakat untuk kemajuan pembangunan yang dapat dirasakan manfaatnya bagi orang banyak.

Diungkapkannya, pada sebelumnya banyak aspirasi masyarakat yang dituangkan dalam sidang paripurna Dewan Minut, telah diindahkan oleh Pemerintah Kabupaten yang dianggap prioritas, baik infrastruktur jalan, drainase maupun lampu penerangan jalan.

Diakhir penyampaiannya, Uce menghimbau agar masyarakat dapat memperhatikan kebersihan lingkungan disekitar, terlebih saat ini dapat dikatakan musim penghujan, sehingga genangan air terdapat dimana – mana dan ini dapat menimbulkan masalah baru berupa penyakit Demam Berdarah. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *