Raih Emas Di Cabang Pencak Silat, Pemkot Bitung Sampaikan Terimakasih Untuk Abdul Malik

Kerja Sama Dengan Sekolah Lingkungan Dan T.P. PKK Kota Bitung, Pemkot Bitung Gelar Pelatihan Pembuatan Biopori
August 27, 2018
Tingkatkan Kwalitas Pelayanan, PDAM Dua Sudara Bitung Gandeng Tiza Solution Untuk Pendampingan GIS Online
August 28, 2018

BITUNG – Setelah sebelumnya diprediksi bakal meraih medali emas, akhirnya hal itu diwujudkan oleh Abdul Malik, atlit Pencak Silat asal Kota Bitung, Sulawesi Utara yang berlaga di ajang Asian Games 2018.
Abdul Malik yang bertanding di kelas B 55 – 55 Kilogram berhasil mematahkan ambisi dan perlawanan dari M. Faisul Nasir atlit Pencak Silat dari Malaysia, dan melengkapi perolehan medali emas untuk cabang olahraga Pencak Silat dengan jumlah 8 medali emas.
Terkait ptestasi Abdul Malik ini, Walikota Bitung Max Lomban dengan penuh haru menyampaikan ucapan selamat sekaligus terima kasih dari pemerintah bersama seluruh masyarakat kota Bitung atas prestasi yang telah berhasil ditorehkan oleh Abdul, yang bukan saja hanya mengharumkan nama kota Bitung, bahkan lebih dari itu telah mengharumkan nama besar bangsa Indonesia.
“Saya selaku Walikota dan pak Maurits Mantiri selaku Wakil Walikota serta seluruh warga masyarakat kota Bitung menyampaikan ucapan selamat sekaligus terima kasih untuk Abdul Malik yang telah berhasil menyumbangkan medali emas untuk bangsa Indonesia, dan ini sangat luar biasa, Terima kasih Abdul,” ungkap Lomban dengan berapi-api.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *