Prananda Surya Paloh Lepas Peserta MTWA, Tim Buser Tulap Dapat Rp. 55.555.550.-

Frangky Karamoy Berkerinduan Ajak Pemuda Membangun Minahasa Utara
October 30, 2018
Johanes William Kalesaran Sebut Trail Adventure Menjadi Kebanggan Tersendiri Bagi Dirinya
November 3, 2018

Sabtu, 03 November 2018

 

 

Airmadidi – Menyemarakan hari Sumpah Pemuda di kabupaten Minahasa Utara (Minut), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Minahasa Utara partai NasDem menggelar kegiatan “Minut Trail Wisata Adventure (MTWA) 2018”, Sabtu, 03 November 2018 yang telah dilepas oleh anggota DPR RI Prananda Surya Paloh yang juga ketua umum Garda Pemuda Nasdem yang didampingi oleh ketua panitia Fredrik Runtuwene (Uce) dan Koordinator kegiatan William Luntungan di lokasi start lapangan depan RS. Maria W Maramis Sarongsong II Kecamatan Airmadidi yang memperbutkan total hadia pembinaan ratusan juta rupiah dan sejumlah sepeda motor, yang diikuti oleh peserta 789 peserta dengan jarak tempuh 61 Kilo meter, finish di lokasi start.

Pada kesempatan itu Paloh menyampaikan bahwa dirinya menghadiri kegiatan tersebut karena terundang, dan selain terundang Paloh menuturkan bahwa dirinya sudah dari tiga hari yang lalu dirinya berada di Sulut untuk kunjungan kerja sebagai anggota DPR RI, dan ini merupakan hari terakhir dirinya berada di Sulut namun sebelum bertolak ke Jakarta, berkesempatan dapat menepakkan kakinya di Minut dan ini pertama kalinya datang di Minut hanya untuk menyaksikan kegiatan ini.

Lebih lanjut Paloh menyampaikan, apresiasi yang setinggi -tingginya untuk dapat melihat langsung dan juga dapat menyaksikan kedua kalinya kegiatan moto cross seperti ini. Diungkapkannya, mungkin di daerah lain cukup besar kegiatan ivent seperti ini tapi dirinya merasakan di Minut perkembangan motocross ini sangat pesat. Menurut Paloh, yang dipentingkan dari motocross ini yakni jiwa penuh keberanian yang tangguh, jiwa sportifitas, jiwa siap kalah dan jiwa siap menang dan yang lebih penting lagi apapun itu sebagai kesatria. Sehingga dirinya berencana akan membuat iven seperti ini di Minut lima (5) kali lebih besar dari ivent sekarang ini.

Pada akhir kegiatan, melalui undian yang dilaksanakan, selain para peserta mendapatkan hadia motor dan uang pembinaan hadia pada berbagai kategori, peserta MTWA dari tim pembalab “Buser Tulap” Egen Walujan mendapatkan hadia utama berupa uang pembinaan sebesar Rp. 55.555.550,- yang diserahkan langsung oleh ketua penyelenggara Uce F Runtuwenw.(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *