Polres Bitung Lidik Proyek Pekerjaan Jalan Lapen Mawali – Pancuran Paket 3

Bitung Utus 6 Siswa SD Ke OSN Tingkat Provinsi
March 27, 2019
Pendukung DMR “Jang ngoni goyang pa Boskid” Hidupkan Suasana Kampanye Akbar Partai NasDem
March 28, 2019

BITUNG – Paket 3 proyek pekerjaan jalan lapen Mawali – Pancuran di Kecamatan Lembeh Utara dengan anggaran berbandrol Rp 342.600.000,- yang proses pengerjaannya sejak 20 April 2018 sampai dengan 120 hari kalender yang diduga tidak sesuai bestek saat ini sementara didalami oleh Polres kota Bitung.
Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Bitung melalui Kapolsek Lembeh, IPTU R.J Lumandung saat ditemui Trendy FM di sela-sela kegiatannya, Rabu 27/3/2019.
Menurut Lumandung saat ini dia telah menugaskan anggotanya untuk turun ke lokasi dan mendalami proyek ini sekaligus melakukan penyelidikan.
“Saya telah menugaskan kanit saya untuk segera turun ke lokasi untuk mendalami sekaligus melakukan pengumpulan data untuk melihat apakah dalam pekerjaan proyek jalan itu ada penyimpangan atau tidak,” kata Kapolsek.
Lebih lanjut Lumandung menuturkan bahwa selain melihat kondisi di lapangan, pihak kepolisian juga akan memanggil kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut untuk dimintai keterangan.
“Kami akan memanggil kontraktor yang mengerjakan proyek ini untuk dimintai keterangan,” pungkas Lumandung.
Seperti diketahui dalam pemberitaan sebelumnya di media ini, sejumlah masyarakat mempertanyakan sekaligus menyayangkan proyek jalan Lapen Mawali – Pancuran paket 3 yang dikerjakan oleh CV Karangetang Steel setelah dinyatakan selesai namun tidak bisa dilalui oleh kendaraan.(YodieR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *