Pendukung DMR “Jang ngoni goyang pa Boskid” Hidupkan Suasana Kampanye Akbar Partai NasDem

Polres Bitung Lidik Proyek Pekerjaan Jalan Lapen Mawali – Pancuran Paket 3
March 27, 2019
Ditandai Pemukulan Tetengkoren, O2SN Dan FLS2N Tingkat Kota Bitung Resmi Dibuka
March 28, 2019

Kamis, 28 Maret 2019

Airmadidi – Kampanye akbar Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang di gelar di stadion Klabat Manado, Rabu, 27 Maret 2019 yang dihadiri ketua umum Partai NasDem Surya Paloh sukses digelar, ribuan pendukung dari daerah pemilihan (dapil) III kab. Minahasa Utara (Minut) bertulisan “Jang ngoni goyang pa Boskid” hidupkan suasana kampanye.

Salah satu calon legislatif dari Partai NasDem dapil III bernomor urut 5 Daniel Methew Rumumpe (DMR) melalui media ini, menyampaikan banyak terima kasih kepada pendukungnya yang telah meluangkan waktu untuk bersama sama menghadiri kampanye akbar yang digelar di kota Manado.

Melihat dari semangat para pendukungnya, DMR yang didampingi istrinya Estrela Tacoh, SE sangat beroptimis dapat meraih kursi terhormat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Minahasa Utara yang nantinya akan membawa aspirasi masyarakat, sehingga perubahan kemajuan dapil III akan dibuktikan oleh dirinya. Untuk itu dirinya berharap kesolidaritas para pendukungnya terus terjaga, dan bila mana Tuhan berkehendak nomor urut 5 Daniel Methew Rumumpe dari Partai NasDem terpilih nanti, perubahan kesejahtraan masyarakat dapil III pasti dapat terwujud.(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *